Sate Bakso Crispy. Sate Bakso Crispy, kreasi bakso spesial untuk para penggemar bakso. Hidangan bakso dengan rasa gurih dan tekstur crispy ini bisa menjadi camilan yang mengenyangkan. Dijadikan sebagai lauk makan ataupun kudapan ringan, kreasi sate unik pasti jadi idaman.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal
Slice them up and the make a great filling ingredient in stir fries. Sate bakso ini gampang dibikin dan cocok dinikmati. Sate Sosis Crispy #SelasaBisa enak lainnya.

Apakah anda sedang mencari inspirasi untuk resep sate bakso crispy yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal sate bakso crispy yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari sate bakso crispy, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan sate bakso crispy yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa.

Sate Bakso Crispy, kreasi bakso spesial untuk para penggemar bakso. Hidangan bakso dengan rasa gurih dan tekstur crispy ini bisa menjadi camilan yang mengenyangkan. Dijadikan sebagai lauk makan ataupun kudapan ringan, kreasi sate unik pasti jadi idaman.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan sate bakso crispy sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Sate Bakso Crispy memakai 11 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Sate Bakso Crispy:

  1. Sediakan 2 sachet Boncabe level 30, Rasa Original.
  2. Gunakan 1 sendok teh gula pasir.
  3. Ambil 2 sendok makan saus tomat.
  4. Ambil 70 ml air panas.
  5. Ambil secukupnya garam.
  6. Sediakan Bahan Sate Bakso Crispy.
  7. Siapkan 15 buah bakso sapi.
  8. Sediakan 3 bungkus Kobe Tepung Kentucky SuperCrispy (75gr).
  9. Ambil 140 ml air.
  10. Siapkan minyak goreng secukupnya (untuk menggoreng).
  11. Ambil 5 buah tusuk sate.

Sate Bakso Crispy, Menyantap bakso berkuah tentu menjadi hal yang biasa, tapi bagaimana dengan Sate Bakso Crispy, pastinya bikin penasaran khaan. Cara masaknya praktis dan bahan-bahannya pun mudah untuk didapatkan. Lihat juga resep Saus sate bakso enak lainnya. Namun nyatanya, ada banyak resep bakso goreng tanpa daging yang bisa Anda coba.

Cara menyiapkan Sate Bakso Crispy:

  1. Cara membuat Sambal Campur semua bahan. Aduk sampai larut dan biarkan dingin..
  2. Cara membuat Sate Bakso Crispy Campur 1 bungkus Kobe Tepung Kentucky Super Crispy dengan air. Aduk rata..
  3. Celupkan bakso ke dalam adonan hingga merata..
  4. Gulirkan ke dalam tepung kering 2 bungkus Kobe Tepung Kentucky Super Crispy hingga rata..
  5. Angkat dan goreng hingga matang dan berwarna kuning keemasan, sisihkan..
  6. Tusuk bakso dengan tusukan sate. Sate Bakso Crispy siap disajikan dengan sambal..

Biasanya, resep bakso goreng tersebut akan berbahan dasar tepung dan mendapatkan bahan tambahan seperti telur, mi, atau sayur-sayuran. Cara membuat bakso goreng yang kami sediakan berikut ini menggunakan dasar tepung terigu dan tapioka. Lakso is a spicy Indonesian noodle dish served in savoury yellowish coconut milk-based soup, flavoured with fish, and sprinkled with fried shallots. The dish is one of the regional specialty of Palembang, the capital of South Sumatra, Indonesia. Lakso is often described as the Palembang-style laksa.

Inilah artikel membikin Sate Bakso Crispy, monggo dilakukan dirumah anda dengan melihat semua bahan bahan dan petunjuk detail diatas. Silahkan dibookmark website ini agar anda bisa dengan mudah kembali kesini bila ada yang terlupa atau bermaksud mencari artikel resep menarik yang diinginkan. Atau berikan email anda, agar selalu mendapatkan update resep terbaru dari kami. Happy Cooking. Sumber Resep didapatkan dari: https://cookpad.com

“Hari kemarin, bagaimanapun baik buruknya telah berlalu. Sambut pagi ini dengan semangat dan harapan baru.”