Bakso Goreng. Jangan terkejut kalo kalian cobain resep ini. Next episode bakal bikin bakmi, so jgn lupa utk subscribe dan pastiin bell nya on biar kalian gak ketinggalan. Resep bakso goreng berbahan dasar daging ayam yang mudah untuk didapatkan dan harganya tidak terlalu mahal.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal
The fried or goreng version is one of the variants of bakso, a meatball preparation served in restaurants and food stalls. Bakso goreng biasanya dijadikan sebagai pelengkap bakso malang. Namun kali ini bakso goreng disajikan sendirian.

Apakah anda lagi mencari ide untuk resep bakso goreng yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal bakso goreng yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Jangan terkejut kalo kalian cobain resep ini. Next episode bakal bikin bakmi, so jgn lupa utk subscribe dan pastiin bell nya on biar kalian gak ketinggalan. Resep bakso goreng berbahan dasar daging ayam yang mudah untuk didapatkan dan harganya tidak terlalu mahal.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bakso goreng, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan bakso goreng yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat bakso goreng yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Bakso Goreng memakai 12 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Bakso Goreng:

  1. Sediakan 350 gr ayam.
  2. Ambil 150 gr udang.
  3. Sediakan 2 daun bawang.
  4. Siapkan 2 telur.
  5. Gunakan 50 ml minyak sayur.
  6. Ambil 100 ml air.
  7. Sediakan 3 sdm minyak wijen.
  8. Gunakan 1 sdt baking powder.
  9. Ambil 1 sdt baking soda.
  10. Ambil 2 sdt garam.
  11. Siapkan 1 sdt merica.
  12. Ambil 300 gr tepung tapioka.

Cara Membuat Bakso Goreng dari Daging Sapi dan Kulit Ayam. Jika Anda mencari resep bakso goreng yang memiliki bahan dasar daging sapi. Cara Menbuat Bakso Goreng Terenak Dengan Resep Nenek Moyang Resep Bakso Goreng – Babi Samcang. Selain bakso kuah, terdapat juga kreasi bakso yang digoreng.

Cara membuat Bakso Goreng:

  1. Masukkan semua bahan, kecuali tepung kanji ke dalam food processor, haluskan..
  2. Campurkan dengan tepung tapioka..
  3. Bentuk menggunakan sendok, goreng dengan api sedang..

Selain rasanya yang gurih, hidangan ini juga memiliki tekstur krispi. Bakso goreng bisa dijadikan kudapan maupun lauk. Resep Bakso Goreng Mekar dengan Tepung Bakso Goreng Sasa! Bakso memiliki akar dari seni kuliner Tionghoa Indonesia hal ini ditunjukkan dari istilah Bakso berasal dari kata Bak-So, dalam dialek Hokkien yang secara harfiah berarti 'daging babi giling'. Lumuri bakso dan tahu goreng dengan bawang putih, kecap manis, dan merica.

Demikianlah cara membuat Bakso Goreng, ayo dipraktekkan didapur anda dengan memperhatikan semua bahan bahan dan langkah langkah detail diatas. Jangan lupa dibookmark web ini jadi anda bisa dengan mudah kembali kesini jika ada yang terlupa atau ingin mendapatkan artikel resep menarik yang sesuai. Atau berikan email anda, agar selalu memperoleh update resep terkini dari kami. Selamat masak. Resep didapatkan dari: https://cookpad.com

“Tersenyumlah di cermin. Lakukan itu setiap hari dan kau akan mulai melihat perbedaan besar dalam hidupmu.” -Yoko Ono-