Bolu Kojo (Magic Com). Awalnya terinspirasi mau buat kue ini karena liat postingan mba Metta, Lucuuu.bolunya warna hijau. Lihat juga resep Bolu susu keju magicom enak lainnya. Kojo atau kemojo berasa dari kata kemboja.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal
Lihat juga resep Bolu pisang panggang (rice cooker) enak lainnya. RAHASIA MEMBUAT KUE BOLU KOJO MUDAH ENAK – Duration:. BOLU CARAMEL MINI BERSARANG,TERINDAH TERCANTIK DI MUKA BUMI – Duration:.

Apakah anda lagi mencari inspirasi untuk resep bolu kojo (magic com) yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu kojo (magic com) yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu kojo (magic com), pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan bolu kojo (magic com) yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial.

Awalnya terinspirasi mau buat kue ini karena liat postingan mba Metta, Lucuuu.bolunya warna hijau. Lihat juga resep Bolu susu keju magicom enak lainnya. Kojo atau kemojo berasa dari kata kemboja.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat bolu kojo (magic com) yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Bolu Kojo (Magic Com) memakai 7 jenis bahan dan 8 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Bolu Kojo (Magic Com):

  1. Gunakan 4 butir telur.
  2. Ambil 200 gr gula pasir.
  3. Ambil 400 gr tepung terigu.
  4. Sediakan 100 gr margarin.
  5. Gunakan 6 lembar daun pandan, gunting kecil.
  6. Sediakan 5 tetes pasta pandan/bisa sesuai selera pilihan gradasi warnanya.
  7. Siapkan 800 ml santan kental (modifikasi 200 ml santan instan+600ml air).

Bolu panggang karamel ini Aski lagi coba belajar masak bolu Karamel Sarang Semut yang diajarin sama mama, tekturnya yang sedikit Kenyal dan Lembut bikin Ketagihan. #DiRumahAja dari pada jajan. Resep Bolu Kacang Tanah Panggang Super Enak dapat anda lihat pada video slide berikut ini. Rasa bolu kacang yang manis dan super gurih membuat bolu panggang satu ini begitu istimewa. Here is how you cook that.

Cara menyiapkan Bolu Kojo (Magic Com):

  1. Baca doa dulu biar hasilnya berkah, lalu siapkan bahan..
  2. Daun pandan yang sudah dipotong diblender dengan santan. Saring hasilnya..
  3. Masak santan dengan api kecil, masukkan margarin, aduk hingga meleleh, angkat. Sisihkan..
  4. Kocok gula pasir dengan telur dengan whisk sampai gula larut. Bertahap masukkan tepung hingga habis..
  5. Tuang adonan santan sedikit demi sedikit, tambahkan pewarna untuk semakin mencerahkan adonan, aduk rata hingga terasa kental..
  6. Siapkan tempat magic com, beri margarin di sekelilingnya. Tambahkan adonan ke dalamnya..
  7. Masukkan ke dalam magic com, setting ke menu "cake", otomatis akan muncul waktu baking selama 40 menit..
  8. Setelah alarm selesai berbunyi, tunggu beberapa menit. Buka, gulingkan ke wadah, balikkan. Siap disajikan..

Cooking With Farah Quinn Recommended for you. Ada bolu pisang panggang, bolu pisang kukus, bolu pisang coklat, bolu pisang keju, dan bolu pisang Jepang alias Japanese cotton cake. Tata ayam di dalam wadah magic com. Lalu masukkan bumbu halus dan air matang. Tambahkan irisan lemon/jeruk nipis/cuka apel dan daun kemangi.

Demikianlah resep membikin Bolu Kojo (Magic Com), mari dipraktekkan didapur anda dengan mengikuti semua bahan baku dan langkah langkah detail itu. Jangan lupa dibookmark website ini agar anda mampu dengan mudah kembali kesini bila ada yang terlupa atau berharap menemukan artikel resep menarik yang sesuai. Atau tinggalkan email anda, agar selalu memperoleh update resep terenak dari kami. Selamat masak. Inspirasi Resep didapatkan dari: https://cookpad.com

“Setiap hari, ada hal istimewa yang menunggu dirimu. Kamu hanya perlu memanfaatkannya sebaik mungkin.”