Ifumie goreng. Resep Ifumie Goreng ini rasanya ga kalah enak sama yang disajikan di Restoran. Buatnya gampang banget dan rasanya enak banget. Jamur kaleng atau segar, dipotong tipis, rebus sebentar.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal
Suami pengen makan bihun, jd masaknya barengan krn bumbunya juga sama. Terima Kasih telah menonton video-video saya ,jangan lupa di subscribe,Like dan Share yah ,Karna subscribe dari kalian yang membuat saya semangat terus untuk. Selain rasanya yang lezat, menu khas oriental ini juga digemari banyak orang karena cara pembuatannya yang sederhana.

Apakah anda sedang mencari ide untuk resep ifumie goreng yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal ifumie goreng yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Resep Ifumie Goreng ini rasanya ga kalah enak sama yang disajikan di Restoran. Buatnya gampang banget dan rasanya enak banget. Jamur kaleng atau segar, dipotong tipis, rebus sebentar.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari ifumie goreng, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan ifumie goreng yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat ifumie goreng sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Ifumie goreng memakai 13 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Ifumie goreng:

  1. Ambil 1 lingkar ifu mie.
  2. Siapkan I butir telur.
  3. Sediakan 2 siung b.putih.
  4. Gunakan 4 buah cabe merah.
  5. Gunakan 10 buah cabe rawit.
  6. Ambil secukupnya Tauge.
  7. Gunakan secukupnya Garam.
  8. Ambil secukupnya Merica bubuk.
  9. Ambil secukupnya Kecap manis.
  10. Siapkan secukupnya Kecap asin.
  11. Ambil 1 buah tomat.
  12. Gunakan secukupnya Air matang.
  13. Ambil secukupnya Daun bawang.

Ifumie menggunakan mie telur sebagai bahan utamanya. Setelah direbus, mie digoreng hingga garing dan terlihat seperti sarang. Mie 'goreng' ini kemudian disiram dengan tumisan kuah kental yang berisi aneka bahan hewani dan sayuran. Cara Membuat Resep IFUMIE (MIE GORENG RENYAH) SPESIAL.

Langkah-langkah menyiapkan Ifumie goreng:

  1. Giling b.putih,cabe merah,cabe rawit,tp jangan terlalu halus(sesuai selerah)karna sy suka yg tdk trlalu halus😊.
  2. Panaskan minyak tumis bumbu hingga harum tambahkan tomat, garam,merica bubuk masukkan air masak hingga mendidih..
  3. Setelah mendidih masukan ifu mie,telur,tauge dan daun bawang aduk rata.
  4. Tambahkan kecap manis,kecap asin dan aduk rata hingga matang,,,koreksi rasa,,,,dan ifu mie pun siap dihidangkan😊.
  5. Selamat mencoba 🤗.

Mie yang telah digoreng hingga renyah ini disajikan dengan tumisan sayuran yang dicampur dengan ayam, udang dan cumi ini bisa menjadi menu sarapan pagi yang istimewa. Isi tumisan bisa Anda sesuaikan dengan selera Anda. Cara Membuat Resep dan Cara Membuat Ifumie Goreng yang Enak,Sederhana dan Lezat. Langkah pertama panaskan minyak diatas wajan anti lengket , gunakan minyak untuk menggoreng; Kemudian goreng mi dengan bentuk cekung; Selanjutnya balik mi dan goreng hingga warna mi menjadi keemasan dan kering, angkat. Cara Membuat Ifumie yang Lezat Anda bingung ingin masak apa hari ini, mari kita lihat sejenak apa ya yang pas untuk hari ini yang mendung.

Inilah cara membuat Ifumie goreng, monggo disajikan ditempat anda dengan memperhatikan semua bahan dan step step detail diatas. Silahkan dibookmark web ini jadi anda bisa dengan cepat kembali kesini jikalau ada yang terlupa atau ingin mendapatkan artikel resep menarik yang lainnya. Atau tinggalkan email anda, supaya selalu memperoleh update resep terpopuler dari kami. Selamat memasak!. Sumber Resep didapatkan dari: https://cookpad.com

“Di hari yang baru. Sambutlah pagi dengan senyuman dan suasana hati yang baik.”