Mie Rebus Sayur Tumis.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal

Apakah anda sedang mencari inspirasi untuk resep mie rebus sayur tumis yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal mie rebus sayur tumis yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari mie rebus sayur tumis, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan mie rebus sayur tumis enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan mie rebus sayur tumis sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Mie Rebus Sayur Tumis memakai 11 jenis bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Mie Rebus Sayur Tumis:

  1. Siapkan 2 Indomie soto Rp 5.000.
  2. Ambil 2 Butir telur Rp 3.000.
  3. Gunakan SeIkat sawi, potong kasar Rp 2.000.
  4. Siapkan 1/4 Buah kol uk. Kecil, potong kasar Rp 1.500.
  5. Siapkan Secukupnya air.
  6. Siapkan Bumbu tumis Rp 3.500.
  7. Siapkan 1 Tangkai daun bawang, iris.
  8. Gunakan 10 Buah cabai rawit merah, iris.
  9. Ambil 5 Siung bawang merah, iris tipis.
  10. Ambil 5 Siung bawang putih, iris tipis.
  11. Siapkan Minyak utk menumis.

Cara menyiapkan Mie Rebus Sayur Tumis:

  1. Siapkan bahan. Rajang semua bawang, cabai, dan sayuran..
  2. Pertama sy rebus dulu indomie hingga 1/2 matang. Angkat & tiriskan. Langkah ini sy lakukan krn mau buang air rebusan mie-nya..
  3. Tumis bawang putih, bawang merah, cabai..
  4. Masukkan irisan kol, sawi dan terakhir irisan daun bawang tumis hingga agak layu. Kemudian masukkan air secukupnya..
  5. Setelah air mendidih, masukkan 2 butir telur. Sesaat setelah telur masuk, orak arik sedikit..
  6. Setelah telur hampir matang, masukkan mie yg telah direbus tadi. Aduk rata. Biarkan sesaat hingga matang. Sementara itu siapkan bumbu mie di wadah (piring/mangkuk)..
  7. Setelah matang, sajikan mie di piring/mangkuk yg telah diberi bumbu tadi. Mie siap dinikmati selagi panas..

Demikianlah cara memasak Mie Rebus Sayur Tumis, monggo dipraktekkan didapur anda dengan mengikuti semua bumbu bumbu dan petunjuk detail diatas. Jangan lupa dibookmark website ini agar anda mampu dengan cepat kembali kesini bila ada yang terlupa atau bermaksud mencari artikel resep menarik yang sesuai. Atau berikan email anda, agar selalu memperoleh update resep terenak dari kami. Selamat masak. Resep didapatkan dari: https://cookpad.com

Memasak adalah sama dengan bercinta. Kegembiraan hanya timbul pada suatu saat, dan sesudah itu hanya tinggal kenangan manis.