Mix Vegetable (Wortel dan Buncis).

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal

Apakah anda sedang mencari ide untuk resep mix vegetable (wortel dan buncis) yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal mix vegetable (wortel dan buncis) yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari mix vegetable (wortel dan buncis), pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan mix vegetable (wortel dan buncis) enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan mix vegetable (wortel dan buncis) sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Mix Vegetable (Wortel dan Buncis) menggunakan 3 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Mix Vegetable (Wortel dan Buncis):

  1. Gunakan 500 gr buncis.
  2. Sediakan 500 gr wortel.
  3. Siapkan Plastik Secukupnya.

Langkah-langkah menyiapkan Mix Vegetable (Wortel dan Buncis):

  1. Cuci bersih dan kupas lalu wortel dan potong dadu.
  2. Cuci bersih dan buang bagian ujung2nya lalu potong kecil-kecil.
  3. Campurkan wortel dan buncis aduk rata.
  4. Masukan ke dalam plastik kecil2 berat kurang lebih 100gram perkirakan setiap kali kita butuh siap pake langsung.

Inilah artikel membikin Mix Vegetable (Wortel dan Buncis), mari dipraktekkan dirumah anda dengan mengikuti semua bahan dan petunjuk detail itu. Silahkan dibookmark website ini jadi anda dapat dengan cepat kembali kesini jika ada yang terlupa atau berharap mencari artikel resep menarik yang lainnya. Atau berikan email anda, supaya selalu mendapatkan update resep terenak dari kami. Happy Cooking. Sumber Resep didapatkan dari: https://cookpad.com

“Setiap manusia punya kesempatan baru, jangan kamu terpaku dengan masa lalu mu. Lihat ke luar dan syukuri segala nikmat yang diberikan oleh Tuhan. Selamat pagi.”