Nastar Square.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal

Apakah anda lagi mencari ide untuk resep nastar square yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal nastar square yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari nastar square, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan nastar square yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan nastar square sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Nastar Square memakai 12 bahan dan 8 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Nastar Square:

  1. Siapkan 100 gr butter.
  2. Siapkan 100 gr margarin.
  3. Siapkan 50 gr gula halus.
  4. Siapkan 2 btr kuning telur.
  5. Gunakan 50 gr tepung maizena.
  6. Ambil 50 gr susu bubuk.
  7. Gunakan 220-230 gr terigu pro rendah.
  8. Sediakan secukupnya Selai nanas homemade.
  9. Ambil Olesan:.
  10. Siapkan 2 btr kuning telur.
  11. Sediakan 1 sdm minyak.
  12. Sediakan 1 sdt madu.

Langkah-langkah menyiapkan Nastar Square:

  1. Kocok dengan whisk gula, margarin dan butter sampai tercampur rata saja, saya kurleb 1 menit..
  2. Tuang kuning telur kocok lagi hanya sampai telur homogen..
  3. Masukkan susu bubuk, mazeina, terigu. Aduk pakai spatula. Menuangkan terigunya perlahan saja sampai kondisi adonan mudah dibentuk dan tidak lembek. Klo dirasa masi lembek bisa tambah tepung dikit2..
  4. Ambil adonan (saya kira2 saja) pipihkan, isi selai nanas kemudian bentuk seperti yang diinginkan. Tata di loyang berlapis kertas roti..
  5. Panggang selama 30 menit suhu api sedang cenderung kecil (sy pakai otang)..
  6. Setelah nastar dingin mulai dengan polesan pertama..
  7. Tunggu beberapa saat sampai polesan pertama set ya. Baru lanjut polesan kedua..
  8. Mulai panaskan oven lagi, gunakan api kecil tp jgn terlalu kecil ya. Sesuaikan saja dengan kondisi oven masing2. Lalu, panggang lagi sampai warna nastar golden brown, jika temen2 mau warnanya kekuningan cukup 10-15 menit sampai polesan terlihat matang jg. Klo saya suka warnanya agak bold. Hmmm, ini enak bangett.. dinginkan dlu baru simpan toples utk menghindari jamur..

Demikian resep memasak Nastar Square, silahkan dipraktekkan ditempat anda dengan melihat semua bahan baku dan langkah detail tersebut diatas. Ingat dibookmark halaman ini sehingga anda dapat dengan mudah kembali kesini bila ada yang terlupa atau ingin mendapatkan artikel resep menarik yang lainnya. Atau berikan email anda, agar selalu memperoleh update resep terbaru dari kami. Selamat masak. Resep didapatkan dari: https://cookpad.com

“Happy working! Semangat terus kerjanya! Semoga pekerjaanmu dilancarkan, diberi rejeki yang melimpah dan berkah. Keep spirit!”