(21) Brownies Stick Beku.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal

Apakah anda sedang mencari inspirasi untuk resep (21) brownies stick beku yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal (21) brownies stick beku yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari (21) brownies stick beku, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan (21) brownies stick beku enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan (21) brownies stick beku sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan (21) Brownies Stick Beku menggunakan 9 jenis bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan (21) Brownies Stick Beku:

  1. Sediakan 150 gr Dark Cooking Chocolate (Chefmate).
  2. Gunakan 50 gr Butter / Margarine (me : Blueband).
  3. Gunakan 40 ml Minyak Sayur.
  4. Gunakan 2 btr Telur uk. Besar.
  5. Gunakan 150 gr Gula Halus (tambah kalau suka manis).
  6. Ambil 100 gr Tepung Terigu.
  7. Gunakan 35 gr Coklat Bubuk.
  8. Sediakan Topping.
  9. Sediakan Keju, almond, choco chips, coklat dll.

Cara menyiapkan (21) Brownies Stick Beku:

  1. Siapkan Loyang ukuran 28 cm x 10 cm, alas kertas roti. Panaskan oven 180°C sebelum mengocok telur..
  2. Lelehkan dark cocholate, mentega, minyak sayur dengan cara di tim. Dinginkan..
  3. Kocok telur dan gula menggunakan whisk hingga gula larut dan tidak ada gumpalan, jika menggunakan mixer cukup dengan speed rendah. Jangan sampai mengembang. Cukup sampai gula larut, kurleb 2-3 menitan..
  4. Masukan lelehan coklat, aduk rata lalu, masukan tepung terigu dan coklat bubuk aduk lagi hingga rata, adonan sangat kental dan berat.
  5. Tuang adonan ke dalam loyang, Beri topping sesuai selera lalu Panggang selama -+ 25 menitan..
  6. Keluarkan dari oven, dinginkan, potong2 sesuai selera, tusuk pakai stik es krim, bungkus pakai alumunium foil atau plastic wrap.. taruh di frezer kurleb 4 jam an.. siap di hidangkan..
  7. Rasanya seperti coklat blok.. dingiin, pas di emut lumeerr…

Inilah cara membuat (21) Brownies Stick Beku, ayo dilakukan ditempat anda dengan melihat semua bumbu dan cara masak detail diatas. Silahkan dibookmark web ini sehingga anda bisa dengan cepat kembali kesini bila ada yang terlupa atau ingin menemukan artikel resep menarik yang diinginkan. Atau berikan email anda, supaya selalu memperoleh update resep terkini dari kami. Happy Cooking. Inspirasi Resep didapatkan dari: https://cookpad.com

Sama kayak memasak, bikin kue adalah sebuah bentuk eksplorasi dan eksperimen yang nggak ada habisnya. – Winna Effendi