5.38 Nasi goreng daun jeruk ala Bento(untuk anak kembar). Untuk resep pangsit goreng sdh pernah dishare ya, dipostingan sebelumnya 🙂 wresty arief. Lihat juga resep Bento Nasi Goreng enak lainnya. Nasi goreng kambing Resep masakan Iduladha: Nasi goreng kambing.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal
Hampir mirip sama resep mbak Endang. Disajikan dengan lalapan timun, daun kemangi dan URAP! :D. Sambelnya bisa sambel bawang ato terasi.

Apakah anda lagi mencari inspirasi untuk resep 5.38 nasi goreng daun jeruk ala bento(untuk anak kembar) yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal 5.38 nasi goreng daun jeruk ala bento(untuk anak kembar) yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari 5.38 nasi goreng daun jeruk ala bento(untuk anak kembar), pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan 5.38 nasi goreng daun jeruk ala bento(untuk anak kembar) yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial.

Untuk resep pangsit goreng sdh pernah dishare ya, dipostingan sebelumnya 🙂 wresty arief. Lihat juga resep Bento Nasi Goreng enak lainnya. Nasi goreng kambing Resep masakan Iduladha: Nasi goreng kambing.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan 5.38 nasi goreng daun jeruk ala bento(untuk anak kembar) sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan 5.38 Nasi goreng daun jeruk ala Bento(untuk anak kembar) memakai 15 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan 5.38 Nasi goreng daun jeruk ala Bento(untuk anak kembar):

  1. Siapkan 1 mangkuk nasi putih.
  2. Ambil 1 bungkus indomie.
  3. Ambil 1 butir telur.
  4. Gunakan 1 lembar jamur kuping.
  5. Sediakan 2 lembar daun jeruk.
  6. Ambil 1 Daun bawang.
  7. Ambil 1 Daun seledri.
  8. Gunakan 3 siung bawang merah.
  9. Gunakan 3/4 sdt garam.
  10. Gunakan 1/4 sdt kaldu bubuk.
  11. Siapkan 2 Nugget tempe homemade.
  12. Gunakan Saus juga kecap.
  13. Siapkan Pelengkap.
  14. Sediakan 2 susu kotak.
  15. Ambil 1 snack.

Penampakan ayamnya memang kliatan menggoda, digoreng kering dan penuh kremes. Siapkan daging, cuci bersih dan tiriskan. Goreng kentang hingga empuk dan matang, sisihkan. Tumis bumbu halus hingga harum dan matang, warnanya berubah lebih gelap dan tidak pucat.

Langkah-langkah menyiapkan 5.38 Nasi goreng daun jeruk ala Bento(untuk anak kembar):

  1. Siapkan bahan,haluskan bawang merah dan daun jeruk,tumis hingga harum,tambahkan nasi dan daun bawang juga seledri beri garam dan kaldu bubuk,aduk rata,sisihkan.
  2. Rebus mie,matang angkat lalu goreng dg bumbu mienya,kemudian ceplok telur.
  3. Membuat nugget,potong tempe tusuk dg lidi lalu taburi royco agar meresap,kemudian baluri tepung dan telur gulirkan ke tepung panir lalu goreng,sisihkan.
  4. Plating,potong"jamur mirip mie,ambil cetakan untuk nasi,telur belah jdi 2,lalu rangkum sedemikian rupa..tarraaa…mdh"an sikembar tdk rebutan.
  5. Ayo sekolah.

Tenang, kamu bisa pesan semua yang kamu mau tanpa perlu keluar uang banyak! Belum lagi hiasan-hiasan yang terpajang, aneka topeng, dan piano di sudut. Juga disediain peralatan untuk menggiling Tanaka, bedak dingin yang selalu dipake orang lokal. Min Min Oo yang memilih menu. Milk tea dan salad daun teh.

Demikian resep membikin 5.38 Nasi goreng daun jeruk ala Bento(untuk anak kembar), mari dilakukan didapur anda dengan melihat semua bumbu dan cara masak detail tersebut diatas. Ingat dibookmark halaman ini agar anda dapat dengan cepat kembali kesini jikalau ada yang terlupa atau ingin mendapatkan artikel resep menarik yang diinginkan. Atau berikan email anda, agar selalu memperoleh update resep termudah dari kami. Happy Cooking. Inspirasi Resep didapatkan dari: https://cookpad.com

“Pagi akan terasa biasa jika kau lalui dengan begitu saja. Sambut pagi dengan senyuman dan semangat. Selamat pagi.”