Bakso bakar teflon. Cara Membuat Bakso Bakar Sederhana Panggang Teflon. Merdeka.com – Kepingin menyantap bakso bakar yang tak ribet dibuat? Coba resep sederhana dari Merdeka.com berikut.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal
Padahal bakso bakar teflon yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita. Lihat juga resep Bakso Bakar Panggang Teflon enak lainnya. Dapat resepnya dri salah satu akun di ig , cuma aku sekali aja masaknya, resep aslinya , bakso ditumis dlu dengan bumbu halusnya kemudian panaskan margarin di teflon, masak bakso nya disana hingga bumbu menyerap,,, klo aku lngsung aja numis n bakar nya di teflon itu.

Apakah anda lagi mencari inspirasi untuk resep bakso bakar teflon yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal bakso bakar teflon yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Cara Membuat Bakso Bakar Sederhana Panggang Teflon. Merdeka.com – Kepingin menyantap bakso bakar yang tak ribet dibuat? Coba resep sederhana dari Merdeka.com berikut.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bakso bakar teflon, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan bakso bakar teflon yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan bakso bakar teflon sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Bakso bakar teflon menggunakan 8 bahan dan 8 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Bakso bakar teflon:

  1. Gunakan 30 pcs baso.
  2. Gunakan 2 siung bawang putih.
  3. Gunakan 6 buah cabe rawit.
  4. Gunakan 2 scht saos sambal.
  5. Sediakan 3 sdm saos barbeque"delmonte.
  6. Gunakan secukupnya Kecap.
  7. Gunakan Gula, penyedap rasa dan merica bubuk.
  8. Gunakan Margarine.

Tambahkan bakso ke dalamnya sembari dibaluri dengan bumbu kembali. Bakar bakso sampai bumbunya meresap dan mengering. Dengan resep di atas, kamu bisa bikin bakso bakar teflon sendiri di rumah yang lebih enak dan lebih higienis. Enjoy the videos and music you love, upload original content, and share it all with friends, family, and the world on YouTube.

Langkah-langkah menyiapkan Bakso bakar teflon:

  1. Cuci bersih baso lalu rebus sebentar di air mendidih.
  2. Sambil menunggu baso direbus, haluskan bawang putih dan cabe tadi.
  3. Angkt baso dan triskan.
  4. Lalu siapkan wajan, tumis bumbu yg di haluskan td dengan sedikit margarine.
  5. Setelah tercium wanginya masukan saos sambel, saos barbeque, kecap, gula, dan merica bubuk jangn lupa kasih penyedap, kasih air sedikit.. Lalu masukan baso.. Aduk2 sampe tercampur rata dengan bumbu.
  6. Lalu tunggu hingga dingin, setelah dingin tusuk baso sesuai keinginan mau 3 bji/4 selera ya bund..
  7. Panaskan teflon olesi dengan sedikit mentega,, lalu bakar dh baso nya… Sampe habis.. Apinya sedeng aja ya bund…
  8. Selamat mencoba.

Bakso Panggang Oven. bakso sapi, Kecap manis, Saus tiram, Kecap asin, bawang merah, bawang putih, Garam Achib Irmawati. Kalau bakso malang atau bakso solo sudah biasa, sesekali coba bakso bakar. Kuliner bebakaran khas Indonesia ini biasanya disajikan dengan bumbu kecap rempah atau saus balado. Kemudian dibakar hingga terbentuk lapisan karamel yang nikmat di permukaannya. Ada berbagai macam olahan bakso bakar dengan saus variatif yang bisa dicicipi.

Inilah cara membuat Bakso bakar teflon, monggo dilakukan didapur anda dengan mengikuti semua bahan bahan dan cara masak detail tersebut diatas. Ingat dibookmark halaman ini jadi anda bisa dengan mudah kembali kesini apabila ada yang terlupa atau ingin menemukan artikel resep menarik yang diinginkan. Atau berikan email anda, supaya selalu mendapatkan update resep terbaru dari kami. Happy Cooking. Sumber Resep didapatkan dari: https://cookpad.com

“Gagal memang mengecewakan. Tapi kamu akan lebih kecewa jika tidak mencobanya lagi di esok hari.”