Bebek goreng empuk tidak amis. Bebek goreng sering ditemukan di warung kaki lima dengan rasa yang sangat gurih. Sayangnya, kalau kamu berada di luar Jawa Timur, akan sulit menemukan bebek goreng yang empuk dan gak amis. Gak perlu risau, kamu bisa masak bebek goreng sendiri di rumah.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal
Dengan racikan bumbu yang pas, kita bisa membuat bebek goreng yang lezat. Untuk membuat bebek goreng yang gurih dan tidak amis, salah satu kuncinya adalah proses menyiapkan dagingnya sebelum dibumbui. Selengkapnya, langsung saja simak di sini, ya.

Apakah anda lagi mencari ide untuk resep bebek goreng empuk tidak amis yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal bebek goreng empuk tidak amis yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Bebek goreng sering ditemukan di warung kaki lima dengan rasa yang sangat gurih. Sayangnya, kalau kamu berada di luar Jawa Timur, akan sulit menemukan bebek goreng yang empuk dan gak amis. Gak perlu risau, kamu bisa masak bebek goreng sendiri di rumah.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bebek goreng empuk tidak amis, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan bebek goreng empuk tidak amis enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan bebek goreng empuk tidak amis sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Bebek goreng empuk tidak amis memakai 15 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Bebek goreng empuk tidak amis:

  1. Ambil 1 ekor bebek.
  2. Ambil Jeruk nipis.
  3. Siapkan Bumbu ungkep.
  4. Siapkan 6 siung Bawang putih.
  5. Gunakan 5 biji Kemiri.
  6. Ambil 1 ruas jari Kunyit.
  7. Ambil 1 sendok makan Ketumbar.
  8. Ambil 1 ruas jari Jahe.
  9. Ambil Daun jeruk.
  10. Siapkan Daun salam.
  11. Siapkan Laos.
  12. Ambil 2 tangkai Sereh.
  13. Gunakan Daun pandan.
  14. Gunakan secukupnya Garam gula.
  15. Ambil Air kelapa untuk merebus(tips biar cepat empuk).

Apalagi bila bebek gorengnya gurih dan tidak amis, dinikmati dengan nasi putih saja sudah pas. Dengan racikan bumbu yang pas, kita bisa membuat bebek goreng yang lezat. Untuk membuat bebek goreng yang gurih dan tidak amis, salah satu kuncinya adalah proses menyiapkan dagingnya sebelum dibumbui. Selengkapnya, langsung saja simak di sini, ya.

Cara membuat Bebek goreng empuk tidak amis:

  1. Haluskan semua bumbu…kecuali daun2 an…dan sereh.
  2. Masak bebek beserta bumbu..ungkep selama 1_2 jam api kecil..atau presto setengah j sudah cukup.
  3. Goreng sebentar.
  4. Bebek goreng siap dinikmati.

Bebek bisa disajikan dalam berbagai macam menu tertentu, baik dipanggang, digoreng, ditumis dan dimasak dengan campuran bumbu lainnya. Daging bebek cenderung lebih amis dan susah diolah dibandingkan dengan daging unggas lainnya. Bahkan apabila kita salah mengolah, maka dagingnya pun akan menjadi alot dan cenderung lebih amis, sehingga tidak akan nikmat ketika disantap. Mengolah bebek ternyata tidak bisa sembarangan. Daging bebek yang banyak lemak rentan akan aroma amis.

Inilah cara memasak Bebek goreng empuk tidak amis, monggo dilakukan dirumah anda dengan memperhatikan semua bumbu bumbu dan petunjuk detail tersebut diatas. Jangan lupa dibookmark halaman ini jadi anda mampu dengan cepat kembali kesini jika ada yang terlupa atau berharap mencari artikel resep menarik yang diinginkan. Atau berikan email anda, agar selalu memperoleh update resep terenak dari kami. Selamat masak. Inspirasi Resep didapatkan dari: https://cookpad.com

“Jika kamu ingin mewujudkan impian mu, hal pertama yang harus dilakukan adalah bangun dari mimpimu.”