Bekal sekolah anak (nasi goreng tamie). Resep Bekal sekolah anak (nasi goreng tamie). Pasti kaum ibu kembali sibuk dengan rutin harian. Jadi pasti ramai yang tengah mencari idea untuk sediakan bekal anak ke sekolah.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal
Saya tambahkan sosis supaya lebih mantap. Telurnya dimasak terpisah antara kuning dan putihnya supaya warnanya lebih cantik. Kata anak "enakk banget" dan kali.

Apakah anda sedang mencari inspirasi untuk resep bekal sekolah anak (nasi goreng tamie) yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal bekal sekolah anak (nasi goreng tamie) yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Resep Bekal sekolah anak (nasi goreng tamie). Pasti kaum ibu kembali sibuk dengan rutin harian. Jadi pasti ramai yang tengah mencari idea untuk sediakan bekal anak ke sekolah.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bekal sekolah anak (nasi goreng tamie), mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan bekal sekolah anak (nasi goreng tamie) enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat bekal sekolah anak (nasi goreng tamie) yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Bekal sekolah anak (nasi goreng tamie) menggunakan 18 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Bekal sekolah anak (nasi goreng tamie):

  1. Gunakan 2 centong nasi.
  2. Ambil 1/2 buah tamie jadi, remas-remas.
  3. Gunakan 4 helai sawi hijau.
  4. Gunakan 2 siung bawang merah, geprek.
  5. Ambil 3 siung bawang putih, geprek.
  6. Sediakan Kecap manis.
  7. Gunakan Saus sambal.
  8. Siapkan Saus tiram.
  9. Siapkan Kecap asin.
  10. Gunakan Saus rajarasa.
  11. Sediakan Gula.
  12. Gunakan Garam.
  13. Sediakan Merica.
  14. Siapkan Menu bekal pelengkap.
  15. Siapkan Irisan telur dadar tipis.
  16. Ambil Kebab.
  17. Ambil Snack.
  18. Ambil Yakult.

Nasi goreng adalah salah satu makanan yang sering menjadi menu utama bekalan ke sekolah. Lengkapkan di dalam nasi goreng dengan menambahkan sayur-sayuran segar, seperti tomato, bayam, atau kobis; serta protein tambahan dalam bentuk telur, daging, atau tempe. Anda juga boleh menghiaskan nasi goreng di dalam bekal makanan anak-anak, misalnya nasi. NASI GORENG SPESIAL ALA FIBERCREME – Resep Menu Bekal Anak Sekolah Praktis.

Cara membuat Bekal sekolah anak (nasi goreng tamie):

  1. Tumis duo bawang sampai harum, sisihkan. Masukkan telur, orak-arik. Masukkan sawi, masak sampai sawi layu..
  2. Tambahkan saus sambal, kecap manis, saus tiram, kecap asin, saus rajarasa, gula garam merica. Masukkan nasi. Aduk rata. Jangan lupa koreksi rasa..
  3. Terakhir masukkan tamie. Aduk sampai rata dan tercampur..
  4. Nasi goreng tamie siap disajikan. Beri tambahan irisan dadaran telur tipis dan bawang goreng..

Sudah tentu boleh menjadi bosan si anak itu. Ohya, untuk mereka yang berminat dengan hasil karyanya dan berminat mendapatkan resepi ini, beliau turut menerbitkan buku mengenai hal ini.. Tapi, memang paling cocok dihidangkan sebagai menu bekal makan siang di sekolah atau dikantor. Bawa bekal ke sekolah bukan saja menjimatkan, tetapi kebersihan dan kualiti kesihatannya lebih terjamin. Biasalah, seorang ibu mesti mahu yang terbaik untuk anak-anak, bukan?

Demikianlah cara membuat Bekal sekolah anak (nasi goreng tamie), ayo disajikan didapur anda dengan memperhatikan semua bahan dan cara masak detail diatas. Ingat dibookmark halaman ini sehingga anda mampu dengan mudah kembali kesini bila ada yang terlupa atau bermaksud menemukan artikel resep menarik yang lainnya. Atau berikan email anda, agar selalu memperoleh update resep termudah dari kami. Selamat masak. Sumber Resep didapatkan dari: https://cookpad.com

“Terbitnya matahari beri senyuman untuk jiwa-jiwa yang bangun di pagi hari. Selamat pagi sahabat sejati, semoga hal baik selalu mendampingi.”