Bihun bakso kuah pedas. Hallo guys. gimana kabar kalian? semoga selalu sehat ya😘 Hari ini makanan yang aku makan adalah 🍜 Bihun bakso kuah pedas Suport terus chanel aku yaa dengan. Siapkan mangkuk, tata bihun, taburi daun bawang di atasnya, siram dengan kuah panas beserta caisim dan bakso ikan, telur rebus setengah matang. Kalau masih bingung mau mengolahnya jadi apa, bihun kuah pedas bisa jadi referensimu.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal
Sajikan bihun kuah pedas selagi hangat. Dalam penyajiannya, bakso daging sapi umumnya disajikan saat kondisi panas dengan kuah kaldu sapi bening yang dicampur dengan mie kuning, bihun, tauge, tahu dan terkadang telur utuh yang Nikmati selagi hangat bersama saus sambal, sambal cabai pedas dan sedikit kecap manis jika suka. Vegetarian Sehat Organik Vegan Bebas Susu Rendah Karbohidrat Selain mie, bihun, dan bakso, banyak dari mereka juga yang berjualan nasi tim!

Apakah anda sedang mencari inspirasi untuk resep bihun bakso kuah pedas yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal bihun bakso kuah pedas yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bihun bakso kuah pedas, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan bihun bakso kuah pedas enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa.

Hallo guys. gimana kabar kalian? semoga selalu sehat ya😘 Hari ini makanan yang aku makan adalah 🍜 Bihun bakso kuah pedas Suport terus chanel aku yaa dengan. Siapkan mangkuk, tata bihun, taburi daun bawang di atasnya, siram dengan kuah panas beserta caisim dan bakso ikan, telur rebus setengah matang. Kalau masih bingung mau mengolahnya jadi apa, bihun kuah pedas bisa jadi referensimu.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah bihun bakso kuah pedas yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Bihun bakso kuah pedas menggunakan 15 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Bihun bakso kuah pedas:

  1. Gunakan 1/2 Bks bihun merk filtra.
  2. Sediakan 6 buah bakso sapi homemade.
  3. Sediakan 1 batang pakcoy.
  4. Gunakan 1 mangkok kecil daging sapi iris.
  5. Sediakan 1 sdt garam.
  6. Ambil 1/2 sdt penyedap rasa.
  7. Siapkan 1/2 sdt gula.
  8. Ambil Bumbu halus :.
  9. Gunakan 5 buah cabe rawit merah.
  10. Gunakan 3 siung bawang putih.
  11. Ambil 1 siung bawang merah.
  12. Siapkan 1/2 sdt merica.
  13. Gunakan Bahan tambahan :.
  14. Siapkan 1/2 buah tomat besar potong jadi enam.
  15. Ambil Air jeruk nipis/jeruk limo.

Seru, kan, mengolah resep bakso kuah sendiri di rumah? Pastikan untuk mencoba juga resep mie kuah. Bihun kuah bisa jadi pilihan anda. Tinggal seduh bihun dengan air panas lalu tiriskan dan sisihkan.

Langkah-langkah menyiapkan Bihun bakso kuah pedas:

  1. Potong kecil pakcoy, kerat bakso jangan sampe terbelah, bihun di rendam air panas lalu tiriskan, daging sapi dipotong kecil2.
  2. Ulek bumbu sampe halus lalu tumis bumbu smape matang, beri sedikit air.
  3. Lalu masukan bakso yang sudah dikerat masak sampe bakso matang, lalu tambahkan pakcoy yg sudah diiris beri garam, gila dan penyedap rasa, koreksi rasa lalu tata bihun dalam mangkok lalu siram kuah kedalam mangkok.
  4. Beri irisan tomat dan tambahkan air jeruk nipis…dan bihun kuah pedas siap dinikmati.

Kemudian masak kuah dengan tumisan bumbu dan bahan isian yang bisa disesuaikan selera. Jangan lupa masukkan bihun ketika tahap akhir memasak ya, agar tidak terlalu lembek atau lodoh. Koreksi rasa, tuang bihun yang telah matang ke dalam mangkok saji. Tambahkan sayur sawi, bakso dan taburan bawang merah goreng di atasnya. Jangan buang kuahnya jika ingin masak lagi dengan tambahan bihun atau bahan lain.

Demikianlah artikel memasak Bihun bakso kuah pedas, monggo disajikan ditempat anda dengan melihat semua bahan bahan dan langkah langkah detail tersebut diatas. Jangan lupa dibookmark halaman ini agar anda dapat dengan mudah kembali kesini apabila ada yang terlupa atau ingin menemukan artikel resep menarik yang lainnya. Atau berikan email anda, agar selalu mendapatkan update resep terbaru dari kami. Selamat masak. Resep didapatkan dari: https://cookpad.com

“Bangun dengan tekad dan semangat, tidur dengan kepuasan dan hati yang tenang.”