Bolkus Karamel Tanpa Telur.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal

Apakah anda sedang mencari inspirasi untuk resep bolkus karamel tanpa telur yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolkus karamel tanpa telur yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolkus karamel tanpa telur, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan bolkus karamel tanpa telur enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan bolkus karamel tanpa telur sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Bolkus Karamel Tanpa Telur menggunakan 7 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Bolkus Karamel Tanpa Telur:

  1. Sediakan 175 gram Tepung terigu.
  2. Gunakan 150 gram Gula pasir.
  3. Ambil 250 ml Air.
  4. Sediakan 25 gram Margarin.
  5. Gunakan 25 gram SKM putih/coklat.
  6. Siapkan 1/2 sdt Baking powder.
  7. Gunakan 1/2 sdt Soda kue.

Cara menyiapkan Bolkus Karamel Tanpa Telur:

  1. Gosongkan gula dgn api kecil sampai mencair, kemudian masukkan air panas dan masak sampai semua gula larut. Matikan api dan masukkan margarin dan SKM. Biarkan dingin..
  2. Campur bahan kering dan ayak. Masukkan air gula kedalam bahan kering dan aduk rata sampai tidak ada yg mengumpal..
  3. Panaskan kukusan sampai mendidih. Tuang adonan edalam cetakan yg sudah dialasi paper cup sampai penuh. Kemudian kukus kurleb 20 menit atau sampai matang..

Inilah resep mudah membuat Bolkus Karamel Tanpa Telur, mari dipraktekkan didapur anda dengan mengikuti semua bumbu dan step step detail itu. Ingat dibookmark website ini agar anda dapat dengan cepat kembali kesini jikalau ada yang terlupa atau berharap mencari artikel resep menarik yang diinginkan. Atau berikan email anda, agar selalu mendapatkan update resep terkini dari kami. Selamat memasak!. Inspirasi Resep didapatkan dari: https://cookpad.com

“Happy working! Semangat terus kerjanya! Semoga pekerjaanmu dilancarkan, diberi rejeki yang melimpah dan berkah. Keep spirit!”