Bolu Jadul (2 telur, takaran sdm).

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal

Apakah anda sedang mencari inspirasi untuk resep bolu jadul (2 telur, takaran sdm) yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal bolu jadul (2 telur, takaran sdm) yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu jadul (2 telur, takaran sdm), mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan bolu jadul (2 telur, takaran sdm) enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat bolu jadul (2 telur, takaran sdm) yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Bolu Jadul (2 telur, takaran sdm) memakai 13 bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Bolu Jadul (2 telur, takaran sdm):

  1. Siapkan Bahan A :.
  2. Ambil 2 butir telur.
  3. Siapkan 7,5 sdm gula pasir.
  4. Sediakan 1 sdt sp.
  5. Siapkan 1 sdt pasta vanili.
  6. Ambil Bahan B :.
  7. Gunakan 1 sachet santan kara (65 ml).
  8. Gunakan Bahan C :.
  9. Ambil 3,5 sdm margarin (me : blueband).
  10. Sediakan Bahan D :.
  11. Gunakan 10 sdm tepung terigu (tidak terlalu munjung, tidak peres juga).
  12. Sediakan 1/4 sdt baking soda.
  13. Sediakan 1/4 sdt baking powder.

Cara menyiapkan Bolu Jadul (2 telur, takaran sdm):

  1. Siapkan bahan..
  2. Panaskan oven selama 10 menit. Disini kita bisa sekalian mencairkan menteganya… 😂😂😂 jangan lupa disisihkan setelah mencair..
  3. Kocok bahan A hingga putih kental berjejak..
  4. Masukan bahan B aduk rata. Kemudian ambil 3 sdm dan diaduk rata dengan margarin cair. Sisihkan..
  5. Masukan bahan D sambil diayak. Kemudian aduk rata di adonan, setelah rata baru masukan campuran margarin..
  6. Oven listrik : Panggang disuhu 170° selama 40 menit. 30 menit api bawah 10 menit api atas bawah. Otang : api sedang selama 45 menit, test tusuk..
  7. Angkat sajikan. Bisa dijadikan base cake dan cake potong..

Demikianlah cara membuat Bolu Jadul (2 telur, takaran sdm), silahkan disajikan ditempat anda dengan mengikuti semua bahan dan langkah langkah detail tersebut diatas. Ingat dibookmark web ini agar anda bisa dengan mudah kembali kesini jika ada yang terlupa atau ingin mendapatkan artikel resep menarik yang sesuai. Atau berikan email anda, agar selalu mendapatkan update resep terbaru dari kami. Happy Cooking. Sumber Resep didapatkan dari: https://cookpad.com

“Dengan hari baru datanglah kekuatan baru dan pemikiran baru.” -Eleanor Roosevelt-