Bolu Karamel Kukus Lembut Anti Gagal.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal

Apakah anda sedang mencari ide untuk resep bolu karamel kukus lembut anti gagal yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu karamel kukus lembut anti gagal yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu karamel kukus lembut anti gagal, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan bolu karamel kukus lembut anti gagal enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah bolu karamel kukus lembut anti gagal yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Bolu Karamel Kukus Lembut Anti Gagal menggunakan 7 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Bolu Karamel Kukus Lembut Anti Gagal:

  1. Siapkan 120 gr tepung terigu.
  2. Siapkan 120 gula pasir.
  3. Ambil 2 butir telur.
  4. Sediakan 100 ml minyak goreng.
  5. Ambil 1/2 sdm baking soda.
  6. Gunakan 250 ml air panas.
  7. Sediakan 1 sachet susu bubuk, saya memakai susu bubuk kambing.

Cara membuat Bolu Karamel Kukus Lembut Anti Gagal:

  1. Sangrai gula pasir hingga larut tambahkan air panas, jangan sering diaduk ya…kemudian dinginkan..
  2. Tepung, susu bubuk, soda kue, telur campur jadi 1 tambahkan air gula..
  3. Aduk hingga tidak menggumpal..
  4. Tambahkan minyak goreng lalu saring..
  5. Tuang keloyang siap dikukus. Kukus selama 40-50 menit.
  6. Selamat mencoba, yummy banget..

Inilah cara membuat Bolu Karamel Kukus Lembut Anti Gagal, ayo dipraktekkan dirumah anda dengan melihat semua bumbu bumbu dan langkah detail diatas. Ingat dibookmark web ini sehingga anda bisa dengan mudah kembali kesini bila ada yang terlupa atau ingin mendapatkan artikel resep menarik yang sesuai. Atau berikan email anda, supaya selalu memperoleh update resep terenak dari kami. Selamat masak. Sumber Resep didapatkan dari: https://cookpad.com

“Lupakan apa yang tidak dapat kamu capai kemarin dan pikirkan hal-hal indah yang kamu miliki hari ini.”