Bolu lapis nanas. Lihat juga resep Bolu lapis selai nanas enak lainnya. Resep Bolu Lapis Nanas (Super Soft). Edisi abisin selai nanas sisa nastar hehe. kepengen kue yg soft dan lumer di mulut.jadilah lapis nanas super soft ini hehe.😄 Mumpung ajudan rumah uda pd balik.cuss lgs baking!

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal
Kue nanas lapis adalah jenis kue bolu dengan campuran kayu manis serta potongan buah nanas. Sebagai penambah cita rasa, kue lapis ini menggunakan GULAKU Tebu yang menghasilkan aroma karamel. Kue ini cocok untuk semua kalangan dan dapat dinikmati dengan secangkir kopi panas.

Apakah anda sedang mencari inspirasi untuk resep bolu lapis nanas yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal bolu lapis nanas yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Lihat juga resep Bolu lapis selai nanas enak lainnya. Resep Bolu Lapis Nanas (Super Soft). Edisi abisin selai nanas sisa nastar hehe. kepengen kue yg soft dan lumer di mulut.jadilah lapis nanas super soft ini hehe.😄 Mumpung ajudan rumah uda pd balik.cuss lgs baking!

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu lapis nanas, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan bolu lapis nanas enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah bolu lapis nanas yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Bolu lapis nanas menggunakan 7 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Bolu lapis nanas:

  1. Sediakan 8 butir telur.
  2. Ambil 300 g gula pasir.
  3. Ambil 1/2 sdm sp.
  4. Siapkan 300 g terigu.
  5. Gunakan 2 sdm susu bubuk.
  6. Siapkan 200 g mentega.lelehkan.
  7. Ambil selai nanas.

Sebelum membuat Bolu /Cake Lapis Nanas ini, persiapkan Selai nanas dihari sebelumnya, setelah dingin bisa di simpan di kulkas. Pasta nanas secukupnya Nanas kupas secukupnya; Selai aprikot dan jelly secukupnya; Cara Membuat : Kocok telur, gula pasir, dan SP hingga mengembang. masukkan teriguy, custard powder, baking powder, mentega cair, dan pasta nanas, aduk rata. Bolu kukus yang berlapis selai nanas pada bagian tengahnya dan memiliki dua warna lapis yang berbeda. Cara membuat kue bolu kukus yang satu ini sama persis dengan cara membuat kue bolu kukus pada umumnya.

Cara menyiapkan Bolu lapis nanas:

  1. Kocok telur.gula.sp.vanili sampai mengembang.
  2. Masukkan mentega cair. Aduk rata. Masukkan terigu dan susu bubuk. Kocok sampai rata.
  3. Panasin kukusan.loyang d oles mentega dan kertas roti. Tutup panci beri kain agar uap air tidak menetes.
  4. Tuang adonan sebanyak 3 sendok sayur.kukus 10 m. Beri selai nanas. Lakukan sampai adonan habis. Terakhir kukus selama 20 m.
  5. Setelah matang hilangkan uap panasny baru d potong.

Perbedaannya hanya terletak pada penggunaan selai nanas serta cetakan atau loyang yang digunakan-nya. Tutorial membuat kueh lapis dengan toping selai nenas dengan mudah serta memiliki cita rasa yang legit nan lejat. Potong kue Bolu Lapis Nanas sesuai selera anda. Berikut ini adalah kumpulan resep masakan mengenai Resep Bolu Lapis Selai Nanas. Selain itu anda juga dapat mencari resep masakan lain, misal Resep Bolu Lapis Selai Nanas dengan sangat mudah melalui Layanan Pencarian resep ResepID.

Inilah resep mudah membuat Bolu lapis nanas, silahkan dilakukan didapur anda dengan mengikuti semua bahan bahan dan petunjuk detail itu. Ingat dibookmark website ini sehingga anda mampu dengan mudah kembali kesini jikalau ada yang terlupa atau bermaksud mencari artikel resep menarik yang diinginkan. Atau tinggalkan email anda, supaya selalu memperoleh update resep terpopuler dari kami. Happy Cooking. Sumber Resep didapatkan dari: https://cookpad.com

“Happy working! Semangat terus kerjanya! Semoga pekerjaanmu dilancarkan, diberi rejeki yang melimpah dan berkah. Keep spirit!”