Bolu tape 4 telur. Terkadang kita pingin bikin kue yang praktis yang bisa langsung dimakan begitu matang. Kocok telur dan gula pasir dengan mixer sampai mengembang. Masukkan tepung terigu dan baking powder secara perlahan, sambil diayak dan diaduk rata.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal
Gunakan mixer sampai mengembang, barulah tambahkan tapai ke dalamnya. Masukkan gula, telur, dan campuran tepung terigu, kemudian aduk dengan mixer. See more ideas about Bolu, Food, Ethnic recipes.

Apakah anda sedang mencari ide untuk resep bolu tape 4 telur yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal bolu tape 4 telur yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Terkadang kita pingin bikin kue yang praktis yang bisa langsung dimakan begitu matang. Kocok telur dan gula pasir dengan mixer sampai mengembang. Masukkan tepung terigu dan baking powder secara perlahan, sambil diayak dan diaduk rata.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu tape 4 telur, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan bolu tape 4 telur yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat bolu tape 4 telur sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Bolu tape 4 telur menggunakan 10 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Bolu tape 4 telur:

  1. Siapkan 250 gr tape.
  2. Gunakan 50 ml susu cair.
  3. Ambil 4 butir telur.
  4. Gunakan 200 gr gula pasir.
  5. Ambil 1 sdt sp.
  6. Ambil 230 gr tepung terigu.
  7. Gunakan 2 sdm tepung meizena.
  8. Gunakan 1/2 sdt baking powder.
  9. Sediakan 1/2 sdt vanili bubuk.
  10. Sediakan 200 gr butter (me:margarin cake and cookies).

Tape ketan daun suji pasta pandan. Mengolah tape untuk dijadikan bolu, merupakan salah satu alternatif olahan tape yang lezat. Bolu tape juga bisa dikreasikan dengan berbagai macam toping. Resep Bolu Tape – Akhir pekan adalah waktu yang tepat untuk menyajikan masakan spesial bagi keluarga tercinta.

Cara menyiapkan Bolu tape 4 telur:

  1. Haluskan tape, tuangkan susu cair aduk hingga menyatu dan rata, lelehkan margarin, sisihkan. Ayak tepung dan sisihkan.
  2. Mixer telur, gula, sp dari kecepatan rendah, kemudian naik speed tinggi, mixer hingga mengembang putih berjejak.. Tambahkan tape, mix lagi.
  3. Tambahkan tepung pelan 2, mixer dengan kecepatan rendah, lalu margarin cair. Aduk balik menggunakan spatula. Agar tidak ada yang mengendap dibawah adonan. Tuangkan dalam loyang yang sudah dioles margarin tipis2 dan ditaburi terigu, topingnya saya pakek almond slice..
  4. Panaskan oven 10 menit, panggang cake di oven suhu 160 derajat dengan api atas bawah selama 40 menit, tergantung oven masing2.. Oven saya cepat matang. Angkat dan dinginkan… Baru deh dipotong2. Selamat mencoba… Rasanya enak banget….

Masukkan tape singkong kocok hingga tape singkong halus, dan masukkan mentega (sebelumnya mentega boleh dicairkan dulu), dan terakhir. Variasi tape singkong pada bolu panggang rasanya sulit abaikan, mungkin sedikit asing untuk beberapa orang namun rasanya enak loh! Campur gula pasir dan telur dengan mixer berkecepatan tinggi. Cita rasa khas tape singkong yang asam dan manis hadir dalam bolu klasik ini. Yuk, bikin ngeteh jadi luar biasa dengan resep bolu tape singkong ini.

Demikian resep memasak Bolu tape 4 telur, mari disajikan didapur anda dengan melihat semua bahan bahan dan petunjuk detail itu. Jangan lupa dibookmark halaman ini sehingga anda dapat dengan mudah kembali kesini jikalau ada yang terlupa atau bermaksud menemukan artikel resep menarik yang sesuai. Atau berikan email anda, agar selalu memperoleh update resep terenak dari kami. Happy Cooking. Inspirasi Resep didapatkan dari: https://cookpad.com

“Dengan hari baru datanglah kekuatan baru dan pemikiran baru.” -Eleanor Roosevelt-