Brownies Stick.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal

Apakah anda sedang mencari inspirasi untuk resep brownies stick yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal brownies stick yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari brownies stick, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan brownies stick yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan brownies stick sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Brownies Stick menggunakan 9 bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Brownies Stick:

  1. Gunakan 2 butir telur.
  2. Gunakan 75 gr gula pasir.
  3. Gunakan 1 sdt SP.
  4. Siapkan 40 gr tepung segitiga biru.
  5. Ambil 17 gr coklat bubuk.
  6. Siapkan 1/2 sdt baking powder.
  7. Siapkan 1/2 sdt vanilli.
  8. Sediakan 37 gr DCC.
  9. Siapkan 60 gr butter.

Cara menyiapkan Brownies Stick:

  1. Kocok telur,gula pasir dan SP sampai mengembang putih kental dan berjejak dengan kecepatan tinggi.
  2. Masukkan tepung,coklat bubuk,baking powder dan vanilli sambil diayak kocok/aduk dengan speed rendah hingga tercampur rata.
  3. Masukkan lelehn DCC dan butter sedikit demi sedikit dengan metode aduk balik.
  4. Tuang kedalam loyang yang sudah dialasi kertas roti.
  5. Masukkan kedalam kukusan yang sudah dipanaskan dan ditutup kain. Kukus selama 45 menit.
  6. Angkat,dinginkan dan potong-potong lalu tusuk dengan stick es krim dan hias sesuai selera.

Inilah resep terbaik memasak Brownies Stick, silahkan dilakukan dirumah anda dengan mengikuti semua bahan baku dan petunjuk detail diatas. Ingat dibookmark web ini sehingga anda mampu dengan mudah kembali kesini jika ada yang terlupa atau berharap mendapatkan artikel resep menarik yang sesuai. Atau tinggalkan email anda, supaya selalu mendapatkan update resep terbaru dari kami. Selamat masak. Resep didapatkan dari: https://cookpad.com

“Selalu ada mentari baru, setiap pagi. Selalu ada kesempatan baru, tiap hari.”