Choco Stick Cookis Teflon (Takaran Sendok) Anti gagal😍 No Mixer.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal

Apakah anda sedang mencari ide untuk resep choco stick cookis teflon (takaran sendok) anti gagal😍 no mixer yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal choco stick cookis teflon (takaran sendok) anti gagal😍 no mixer yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari choco stick cookis teflon (takaran sendok) anti gagal😍 no mixer, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan choco stick cookis teflon (takaran sendok) anti gagal😍 no mixer enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan choco stick cookis teflon (takaran sendok) anti gagal😍 no mixer sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Choco Stick Cookis Teflon (Takaran Sendok) Anti gagal😍 No Mixer menggunakan 9 jenis bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Choco Stick Cookis Teflon (Takaran Sendok) Anti gagal😍 No Mixer:

  1. Ambil 5 sdm Tepung Terigu (saya pake segitiga biru).
  2. Ambil 2 sdm Tepung Maizena.
  3. Gunakan 3 sdm mentega (saya pake bluebland cake and cookie).
  4. Sediakan 1 kuning telur ukuran besar.
  5. Gunakan Keju secukupnya (untuk menambah rasa asin).
  6. Ambil 1 sachet kecil Vanili.
  7. Gunakan Cokelat stik (saya pake collata stick).
  8. Sediakan Susu bubuk 1 sachet (saya pake dancow).
  9. Ambil Secukupnya kuning telur untuk olesan.

Cara menyiapkan Choco Stick Cookis Teflon (Takaran Sendok) Anti gagal😍 No Mixer:

  1. Campurkan mentega dengan telur. Kalo di cairkan, tunggu mentega sampai dingin dulu baru dicampurkan..
  2. Di lain wadah campurkan maizena, terigu, keju, vanili, susu bubuk, aduk rata..
  3. Campurkan campuran mentega telur dan campuran terigu, aduk hingga kalis..
  4. Setelah kalis, pipihkan adonan dengan rolling pin, karena saya ga punya jadi pake gelas, hihi. Ketebalan sekitar 1cm dan potong dengan panjangsekitar 3cm..
  5. Letakkan coklat stick diatas adonan yang telah dibentuk, beri adonan untuk menjadi pengikat / cincin, oles cincin dengan kuning telur..
  6. Panggang diatas teflon dengan saringan dan tutup rapat agar panasnya merata sekitar 40 – 50 menit pakai api yang paliiiing kecil kayak hampir mati. Choco stick siap disajikan 😍.

Inilah cara membuat Choco Stick Cookis Teflon (Takaran Sendok) Anti gagal😍 No Mixer, ayo disajikan didapur anda dengan melihat semua bumbu dan langkah detail tersebut. Ingat dibookmark web ini jadi anda bisa dengan mudah kembali kesini jika ada yang terlupa atau ingin mencari artikel resep menarik yang lainnya. Atau tinggalkan email anda, supaya selalu mendapatkan update resep terbaru dari kami. Happy Cooking. Sumber Resep didapatkan dari: https://cookpad.com

“Masa depanmu diciptakan oleh apa yang kamu lakukan hari ini, bukan besok.”