Choco Stik Kukis.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal

Apakah anda lagi mencari inspirasi untuk resep choco stik kukis yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal choco stik kukis yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari choco stik kukis, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan choco stik kukis yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat choco stik kukis sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Choco Stik Kukis memakai 11 jenis bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Choco Stik Kukis:

  1. Gunakan 200 gr mentega.
  2. Gunakan 100 gr margarin.
  3. Ambil 2 bh kuning telur.
  4. Ambil 1 bh putih telur.
  5. Ambil 40 gr susu bubuk.
  6. Gunakan 450 gr tepung terigu.
  7. Gunakan Topping.
  8. Siapkan Stick coklat (me : colatta), potong jadi 3 atau 2 bagian.
  9. Siapkan Bahan olesan.
  10. Ambil 1 bh kuning telur.
  11. Siapkan 1 sdt madu.

Cara membuat Choco Stik Kukis:

  1. Kocok mentega dan margarin selama 1 menit.
  2. Tambahkan telur satu persatu, kocok rata.
  3. Ayak terigu dan susu, masukkan dalam adonan aduk dengan sendok kayu..
  4. Setelah tercampur ambil adonan giling tipis ketebalan 0,4-0,5 cm, potong sesuai dengan potongan stik coklatnya.
  5. Beri hiasan atasnya dan olesi bahan olesan. Oven selama 30 menit, suhu 125° C, atau sampai matang..
  6. Sebelum disimpan dalam toples, dinginkan dulu kukernya.

Demikianlah resep mudah membuat Choco Stik Kukis, ayo disajikan ditempat anda dengan mengikuti semua bumbu dan step step detail diatas. Jangan lupa dibookmark halaman ini agar anda mampu dengan mudah kembali kesini jikalau ada yang terlupa atau berharap menemukan artikel resep menarik yang lainnya. Atau tinggalkan email anda, agar selalu memperoleh update resep terbaru dari kami. Selamat masak. Inspirasi Resep didapatkan dari: https://cookpad.com

“Pancaran fajar di pagi hari adalah pancaran semangat. Semangat baru di hari yang baru. Sambutlah pagi dengan senyuman dan suasana hati yang baik.”