Ifumie Goreng Telur Pedas. Lihat juga resep Ifumie Goreng Telur Pedas enak lainnya. Lihat juga resep Ifumie Goreng Telur Pedas enak lainnya! Kalau ikut kan tak payah buat entri pun takpe menu ni, cikai gileer, betul tak.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal
Kemudian pukul telur sampai berbuih dan gorengkan seperti biasa. Pastikan minyak dalam kuali dah betul-betul panas. Mula-mula goreng telur mata macam biasa.

Apakah anda sedang mencari ide untuk resep ifumie goreng telur pedas yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal ifumie goreng telur pedas yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari ifumie goreng telur pedas, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan ifumie goreng telur pedas yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa.

Lihat juga resep Ifumie Goreng Telur Pedas enak lainnya. Lihat juga resep Ifumie Goreng Telur Pedas enak lainnya! Kalau ikut kan tak payah buat entri pun takpe menu ni, cikai gileer, betul tak.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan ifumie goreng telur pedas sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Ifumie Goreng Telur Pedas menggunakan 15 bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Ifumie Goreng Telur Pedas:

  1. Siapkan 3 keping Ifumie mi telur (saya cap dua merak).
  2. Ambil 3 butir Telur.
  3. Sediakan 2 siung Bawang putih, dicincang halus.
  4. Ambil 5 siung Bawang merah, diiris.
  5. Sediakan 20 butir Cabe rawit.
  6. Ambil 1 buah Tomat, diiris tipis.
  7. Siapkan 2 batang Daun bawang.
  8. Ambil Secukupnya Kol.
  9. Ambil Secukupnya Tauge.
  10. Gunakan 1/2 sendok teh Garam.
  11. Ambil Secukupnya Merica bubuk.
  12. Gunakan Secukupnya Kaldu bubuk.
  13. Gunakan Kecap asin dan kecap manis.
  14. Siapkan Saus sambal.
  15. Siapkan Bon cabe (jika mau).

Kemudian goreng bawang merah untuk buat bawang goreng. (Tips bawang goreng rangup : guna bawang siam. Gaul dengan garam halus sebelum goreng). Goreng bawang besar holland dan cili api. Kalau suka pedas, banyakkan cili tu.

Cara menyiapkan Ifumie Goreng Telur Pedas:

  1. Didihkan air dan tambahkan satu sendok minyak goreng, rebus mie sebentar saja. Jangan sampai terlalu lembek. Angkat dan tiriskan mie. Sambil siapkan bahan lainnya.
  2. Tumis bawang putih dan bawang merah hingga harum, masukkan telur dan diorak arik.
  3. Masukkan kol, tambahkan sedikit air agar kol gampang lunak.
  4. Masukkan mie, tambahkan kecap manis dan asin, garam, merica, dan kaldu bubuk. Koreksi rasa.
  5. Tambahkan tauge, daun bawang dan tomat. Aduk rata sebentar, matikan api. Angkat dan sajikan.
  6. Tambahkan bon cabe jika ingin lebih pedas..

Kalau tidak ada, pakai minyak biasa. Makan pula dengan sambal belacan dan telur mata. Kalau buat bekal ke tempat kerja pun elok sebab senang kan. Saya ada satu resepi nasi goreng kampung telur mata untuk dikongsikan dengan anda semua. Memang terbaik la resepi ni dan paling senang nak dibuat.

Inilah resep mudah membikin Ifumie Goreng Telur Pedas, mari dipraktekkan ditempat anda dengan memperhatikan semua bumbu bumbu dan langkah langkah detail tersebut. Ingat dibookmark halaman ini sehingga anda bisa dengan mudah kembali kesini jika ada yang terlupa atau berharap mencari artikel resep menarik yang diinginkan. Atau berikan email anda, supaya selalu memperoleh update resep termudah dari kami. Selamat masak. Sumber Resep didapatkan dari: https://cookpad.com

“Masa depanmu diciptakan oleh apa yang kamu lakukan hari ini, bukan besok.”