Indomie Goreng Pedas edisi malas masak. Resep Indomie Goreng Pedas edisi malas masak. Hari libur gini paling malas keluar rumah. malas jg masak. 😆 mau nya baring aja recharge energi. Alhasil isi perut sama indomie aja lahhh 🍲🍚+☕ Indomie Goreng Pedas edisi malas masak.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal
Lihat juga resep IndoMie goreng nyemek pedas enak lainnya. Indomie cup, yaitu pop mie rasa baso, baso spesial, rasa ayam, soto ayam, kari ayam, ayam bawang spesial, goreng spesial, goreng pedas. Selain menguasai pasar dalam negeri, Indomie juga secara perlahan namun pasti populer di negara-negara yang memiliki tenaga kerja asal Indonesia (TKI), seperti Arab saudi, Taiwan, Malaysia hingga Hongkong. d.

Apakah anda sedang mencari ide untuk resep indomie goreng pedas edisi malas masak yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal indomie goreng pedas edisi malas masak yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Resep Indomie Goreng Pedas edisi malas masak. Hari libur gini paling malas keluar rumah. malas jg masak. 😆 mau nya baring aja recharge energi. Alhasil isi perut sama indomie aja lahhh 🍲🍚+☕ Indomie Goreng Pedas edisi malas masak.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari indomie goreng pedas edisi malas masak, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan indomie goreng pedas edisi malas masak yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah indomie goreng pedas edisi malas masak yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Indomie Goreng Pedas edisi malas masak menggunakan 9 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Indomie Goreng Pedas edisi malas masak:

  1. Siapkan 1 bks Indomie goreng.
  2. Sediakan 1 biji telor.
  3. Sediakan 2 butir bawang merah cincang.
  4. Sediakan 1 siung bawang putih cincang.
  5. Ambil 7 buah cabe rawit diulek.
  6. Sediakan 3 buah cabe rawit di potong2.
  7. Siapkan 1 sdm kecap manis.
  8. Gunakan 1/4 buah Kubis/kol putih iris2 tipis.
  9. Ambil 1 ikat Sawi hijau (saya lebih suka pake batang nya biar2 kriuk).

Masak dengan api kecil sampai bumbu meresap ke dalam daging ayam dan semua bahan matang. e. Jika bumbu sudah meresap dan daging ayam matang, segera angkat ayam rica-rica bumbu pedas. Mie dok dok ala burjo Jogja. foto: Instagram/@nitya_dk. Topping-nya berupa ayam goreng krispi dengan sambal matah yang super pedas.

Cara menyiapkan Indomie Goreng Pedas edisi malas masak:

  1. Rebus indomie, jangan sampai lembek ya. Sisihkan..
  2. Panaskan wajan, beri minyak goreng sedikit. Masukkan bawang merah dan putih. Aduk2 sampai agak harum, masukkan cabe, aduk rata.
  3. Masukkan telor, lalu orak arik hingga telur matang. Masukkan kubis, dan sawi, tumis sebentar saja karena lebih enak klo agak mentah ya masih kriuk2.
  4. Masukkan mie dan bumbu nya. Aduk dulu sampai merata, baru masukkan kecap manis..
  5. Sajikan dengan nasi hangat!.

Rasa Indomie gorengnya sedikit berbeda, lebih 'segar' dan ada potongan cabe kecil. Indomie plus ayam goreng krispi dan sambal matah. Sambal Tumis Udang, Ikan Kembong Goreng dan Ikan Asin goreng Lada. Haaa tu je la yang sempat Sis ko masak semalam. Dalam pada pemalasnya, masak jugalah kan.

Demikianlah resep terbaik membuat Indomie Goreng Pedas edisi malas masak, mari dilakukan didapur anda dengan melihat semua bahan dan step step detail diatas. Ingat dibookmark website ini sehingga anda bisa dengan cepat kembali kesini jikalau ada yang terlupa atau bermaksud mencari artikel resep menarik yang diinginkan. Atau berikan email anda, supaya selalu mendapatkan update resep terenak dari kami. Happy Cooking. Inspirasi Resep didapatkan dari: https://cookpad.com

“Selalu ada mentari baru, setiap pagi. Selalu ada kesempatan baru, tiap hari.”