Kastengel. These savory cheese tarts owed its origin to Dutch's Kaasstangels (Cheese Sticks) are popular tarts for festive occasions like Chinese New Year, Christmas, and Eid Al Fitr in Indonesia. Kastengel is a traditional cheese stick eaten much in the way an Anzac biscuit would be eaten here in Australia. Lihat juga resep Kastengel simple tabur meises enak lainnya.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal
Resep Kastengel Klasik Ala Chef Marinah, Enaknya Bukan Hoax! Kastengel kue kering yang sangat mudah untuk di buat dan sangat mudah unutk mendapatkanya kue ini sangat cocok unutk suguhan […] Resep Kastengel Klasik Ala Chef Marinah, Enaknya Bukan Hoax! Resep Kastengel – Pengen mahir membuat kue kering kastengel yang enak, lembut dan renyah?

Apakah anda sedang mencari ide untuk resep kastengel yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal kastengel yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

These savory cheese tarts owed its origin to Dutch's Kaasstangels (Cheese Sticks) are popular tarts for festive occasions like Chinese New Year, Christmas, and Eid Al Fitr in Indonesia. Kastengel is a traditional cheese stick eaten much in the way an Anzac biscuit would be eaten here in Australia. Lihat juga resep Kastengel simple tabur meises enak lainnya.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari kastengel, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan kastengel enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan kastengel sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Kastengel memakai 8 bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Kastengel:

  1. Ambil tepung terigu protein rendah.
  2. Gunakan mentega simas.
  3. Siapkan maizena.
  4. Gunakan keju(saya pake procis).
  5. Ambil kuning telor.
  6. Sediakan Bahan topping.
  7. Siapkan keju parut.
  8. Sediakan Kuning telor.

Karena resep kastengel ini termasuk resep kue kering sederhana yang mudah dibuat. Resep kastengel keju cheddar / kastengel ekonomis tanpa keju edam. Resep Kue Kastengel – Untuk mengikuti kursus memasak kue, maka Anda mesti siap budget dan mentalitas cepat paham. Ada satu resep kue yang bisa dikuasai tanpa kursus.

Langkah-langkah membuat Kastengel:

  1. Kocok mentega kurang lebih 2 menit kecepatan sedang.
  2. Masukkan kuning telor satu persatu..sambil dimix. Sampai mengembang.
  3. Masukkan keju (diparut dulu supaya mudah) mix kurang lebih 3 menit kecepatan sedang.
  4. Campur tepung terigu dgn maizena.. Lalu masukkan secara bertahap dalam adonan mentega telor. Aduk dengan sendok kayu..jangan terlalu kuat mengaduknya. Sampai kalis ya.
  5. Bentuk sesuai selera..olesi dengan kuning telor lalu taburi keju. Susun di loyang yang sudahdiolesi margarin..panggang di oven dgn suhu 170 derajat celcius.
  6. Nb: tepung terigu disangrai dl supaya menghasilkan kue yang renyah. Selamat mencoba😊.

Resep kastengel keju cheddar kastengel ekonomis tanpa keju edam. Hehe maklum jarang ke dapur tapi penasaran pin bikin kastengel yg ngeju banget.

Demikian cara membikin Kastengel, mari disajikan dirumah anda dengan melihat semua bahan bahan dan petunjuk detail diatas. Jangan lupa dibookmark website ini jadi anda dapat dengan mudah kembali kesini jika ada yang terlupa atau ingin mencari artikel resep menarik yang sesuai. Atau tinggalkan email anda, agar selalu memperoleh update resep terenak dari kami. Happy Cooking. Sumber Resep didapatkan dari: https://cookpad.com

“Sekarang setelah matamu terbuka, buatlah matahari cemburu dengan hasrat mu yang membara untuk memulai hari.” -Malak El Halabi-