Kastengel Keju (simple).

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal

Apakah anda sedang mencari ide untuk resep kastengel keju (simple) yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal kastengel keju (simple) yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari kastengel keju (simple), pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan kastengel keju (simple) yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan kastengel keju (simple) sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Kastengel Keju (simple) menggunakan 11 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Kastengel Keju (simple):

  1. Ambil Bahan adonan :.
  2. Siapkan tepung terigu (me :kunci biru).
  3. Ambil Tepung maizena.
  4. Ambil susu bubuk.
  5. Ambil margarin (dilelehkan) (me : blueband).
  6. Sediakan kuning telur.
  7. Ambil vanili (me : 1sdt vanilli cair).
  8. Ambil keju (me : prochis).
  9. Siapkan Olesan :.
  10. Ambil kuning telur.
  11. Ambil Keju (taburan).

Cara menyiapkan Kastengel Keju (simple):

  1. Lelehkan margarin, lalu dinginkan. Masukkan kuning telur, vanilli cair, campur dengan margarin dan aduk rata…
  2. Campurkan tepung terigu, maizena. Susu bubuk, keju. Dan masukkan campuran margarin & telur tadi.
  3. Aduk-aduk dengan spatula atau sendok kayu. Hingga tercampur. Kemudian aduk pakai tangan hingga kalis sampai di rasa sudah bisa dibentuk…
  4. Kemudian ambil adonan secukuonya dan pipihkan dengan telapak tangan atau gilas dengan botol atauapapun,, cetak dengan cetakan kastengel atau bisa manual dengan cara dipotong-potong,beri olesan kutel dan taburi keju.
  5. Lalu dipanggang dalam oven yang sudah dipanaskan. Selama ±30menit tergantung oven masing-masing.. Pindahkan ke wadah, masukkan ke toples dalam keadaan dingin. 😍.

Demikian artikel membuat Kastengel Keju (simple), mari dipraktekkan ditempat anda dengan melihat semua bumbu dan cara masak detail diatas. Silahkan dibookmark website ini agar anda bisa dengan mudah kembali kesini apabila ada yang terlupa atau ingin mencari artikel resep menarik yang sesuai. Atau berikan email anda, agar selalu memperoleh update resep terpopuler dari kami. Selamat memasak!. Sumber Resep didapatkan dari: https://cookpad.com

“Setiap pagi kita dilahirkan kembali, apa yang kita lakukan hari ini adalah yang terpenting.”