Kue Cubit Cokelat Lumer.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal

Apakah anda sedang mencari inspirasi untuk resep kue cubit cokelat lumer yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal kue cubit cokelat lumer yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari kue cubit cokelat lumer, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan kue cubit cokelat lumer enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan kue cubit cokelat lumer sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Kue Cubit Cokelat Lumer memakai 11 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Kue Cubit Cokelat Lumer:

  1. Sediakan 250 gr tepung terigu.
  2. Ambil 1 sdm bubuk coklat.
  3. Gunakan 4 sdm gula.
  4. Ambil 3 sdm mentega, cairkan.
  5. Siapkan 2 butir kuning telur.
  6. Gunakan 1 sdt fermipan.
  7. Sediakan 1/2 sdt soda kue.
  8. Siapkan 2 sdm Fiber creme.
  9. Gunakan Sedikit garam.
  10. Gunakan 1 sdm pasta cappucino.
  11. Ambil Mesis.

Cara menyiapkan Kue Cubit Cokelat Lumer:

  1. Masukkan 2 butir telur ke dalam wadah, tmbahkan gula, aduk hingga merata.
  2. Buat adonan fermipan, sedikit gula, fermipan dan air hangat, tutup dan biarkan sampai mengembang.
  3. Selagi menunggu fermipan mengembang, masukkan mentega yg sudah dicairkan kedalam campuran telur dan gula, tmbahkan tepung dan fiber creme.
  4. Kemudian tambahkan bubuk cokelat, pasta cappuccino dan air, aduk hingga merata sampai tidak ada adonan yg menggumpal, terakhir tmbahkan sedikit soda kue dan fermipan yg sudah mengembang.. Tutup adonan, biarkan hingga mengembang.
  5. Setelah adonan mengembang 2 kali lipat, aduk kembali kemudian panggang di atas cetakan, panggang sekitar 3 menit, kemudian tmbahkan mesis di bagian tengah, tutup kembali sampai kue matang, kue cubit siap dihidangkan, paling enak dimakan selagi panas.

Demikian cara membikin Kue Cubit Cokelat Lumer, monggo dilakukan ditempat anda dengan memperhatikan semua bahan bahan dan langkah detail tersebut. Ingat dibookmark website ini agar anda dapat dengan mudah kembali kesini apabila ada yang terlupa atau berharap menemukan artikel resep menarik yang diinginkan. Atau tinggalkan email anda, supaya selalu memperoleh update resep terenak dari kami. Selamat masak. Inspirasi Resep didapatkan dari: https://cookpad.com

“Setiap manusia punya kesempatan baru, jangan kamu terpaku dengan masa lalu mu. Lihat ke luar dan syukuri segala nikmat yang diberikan oleh Tuhan. Selamat pagi.”