Kue Nastar Marmila.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal

Apakah anda sedang mencari inspirasi untuk resep kue nastar marmila yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal kue nastar marmila yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari kue nastar marmila, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan kue nastar marmila enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan kue nastar marmila sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Kue Nastar Marmila memakai 12 bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Kue Nastar Marmila:

  1. Gunakan 500 gr marmila.
  2. Sediakan 100 gr gula halus / gula pasir blender.
  3. Ambil 4 butir kuning telur.
  4. Gunakan 700 gr tepung terigu.
  5. Sediakan 4 sdm susu bubuk.
  6. Ambil 650 gr selai nanas.
  7. Ambil Bahan olesan.
  8. Sediakan 2 butir kuning telur.
  9. Sediakan 2 sdm minyak sayur.
  10. Siapkan 2 tetes pewarna kuning telur.
  11. Gunakan Bahan taburan.
  12. Siapkan Secukupnya keju.

Langkah-langkah membuat Kue Nastar Marmila:

  1. Bulatkan isian nanas terlebih dahulu, masing-masing sekitar 3gr atau sesuai selera. Selai ini enak, gak hanya rasa nanas dan gula, tapi ada juga rasa dan wangi rempah..
  2. Campurkan marmila, gula halus dan kuning telur, aduk saja dengan spatula..
  3. Masukkan tepung terigu dan susu bubuk, aduk hingga rata dengan spatula. Ratakan kembali dengan tangan..
  4. Timbang dan bulatkan adonan, masing-masing 7gr. Setelah bulat, lalu tekan hingga pipih, masukkan isian nanas, tutup kembali. Lakukan hingga habis..
  5. Campur semua bahan olesan. Oleskan bagian atasnya, dan taburkan keju. Usahakan jangan langsung di atas loyang. Setelah set, baru pindah ke loyang..
  6. Panggang dengan suhu 140°C, hingga matang..
  7. Biarkan hingga benar-benar dingin, masukkan ke dalam toples. Hasil akhir kurang lebih 2kg / 211 buah..

Demikianlah artikel memasak Kue Nastar Marmila, monggo dilakukan didapur anda dengan memperhatikan semua bahan baku dan langkah langkah detail tersebut diatas. Silahkan dibookmark web ini sehingga anda mampu dengan mudah kembali kesini apabila ada yang terlupa atau berharap mencari artikel resep menarik yang sesuai. Atau tinggalkan email anda, agar selalu mendapatkan update resep terkini dari kami. Selamat memasak!. Inspirasi Resep didapatkan dari: https://cookpad.com

“Pengalaman adalah batu pijakan, semakin banyak pengalaman, untuk meraih hidup yang berkualitas tinggi. Selamat pagi sahabat.”