Kue Pancong lumer.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal

Apakah anda lagi mencari inspirasi untuk resep kue pancong lumer yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal kue pancong lumer yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari kue pancong lumer, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan kue pancong lumer yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat kue pancong lumer yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Kue Pancong lumer memakai 8 bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Kue Pancong lumer:

  1. Gunakan 1 kg Tepung beras.
  2. Sediakan 3 sdm Tepung terigu.
  3. Siapkan 6 sdm Gula.
  4. Sediakan 1/2 sdt Soda.
  5. Sediakan 1/2 Kelapa parut.
  6. Sediakan 3 gelas belimbing Santan kental.
  7. Ambil 1/2 sdt Garam.
  8. Gunakan Minyak goreng/ mentega.

Cara menyiapkan Kue Pancong lumer:

  1. Campur semua bahan kecuali minyak / mentega..
  2. Olesi loyang dengan minyak, panaskan loyang dengan api kecil. Setelah panas masukkan ke loyang tutup sebentar kurang lebih 1 mnt. Taburi toping tunggu sampai matang. Siap deh.

Demikian artikel memasak Kue Pancong lumer, mari dilakukan didapur anda dengan mengikuti semua bumbu dan langkah detail diatas. Silahkan dibookmark website ini agar anda mampu dengan mudah kembali kesini jika ada yang terlupa atau berharap mendapatkan artikel resep menarik yang diinginkan. Atau tinggalkan email anda, agar selalu mendapatkan update resep terbaru dari kami. Selamat masak. Resep didapatkan dari: https://cookpad.com

“Jika kamu ingin mewujudkan impian mu, hal pertama yang harus dilakukan adalah bangun dari mimpimu.”