Nasi goreng bekal anak. Request anak untuk bekal sekolah, nasi goreng dengan wortel dan telur. Saya tambahkan sosis supaya lebih mantap. Telurnya dimasak terpisah antara kuning dan putihnya supaya warnanya lebih cantik.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal
Resep Nasi Goreng Ceria – Yang lagi cari ide weekend mau masak apa, boleh dicoba nih nasi goreng cerianya Bun. Rasanya yang enak dengan isian yang komplit seperti jagung manis, udang, wortel dan telur pasti disukai anak-anak. Membuat nasi goreng yang enak tak melulu memerlukan bahan-bahan yang rumit, bumbu secukupnya pun sudah bisa digunakan untuk membuat ½ sdt terasi bakar (opsional).

Apakah anda sedang mencari ide untuk resep nasi goreng bekal anak yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal nasi goreng bekal anak yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Request anak untuk bekal sekolah, nasi goreng dengan wortel dan telur. Saya tambahkan sosis supaya lebih mantap. Telurnya dimasak terpisah antara kuning dan putihnya supaya warnanya lebih cantik.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari nasi goreng bekal anak, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan nasi goreng bekal anak enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat nasi goreng bekal anak yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Nasi goreng bekal anak memakai 14 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Nasi goreng bekal anak:

  1. Ambil 100 gr nasi.
  2. Sediakan 10 buah udang kupas.
  3. Ambil 1 butir telur ayam.
  4. Gunakan 1 buah daun bawang.
  5. Sediakan 30 gr kecambah.
  6. Ambil Minyak untuk menumis.
  7. Gunakan secukupnya Kaldu jamur.
  8. Siapkan secukupnya Minyak wijen.
  9. Gunakan secukupnya Gula.
  10. Gunakan Bumbu halus:.
  11. Sediakan 3 buah bawang merah.
  12. Ambil 2 buah bawang putih.
  13. Gunakan 1 buah cabe merah besar buang bijinya.
  14. Sediakan 1 buah tomat ukuran sedang buang bijinya.

Nasi goreng Lengkapkan di dalam nasi goreng dengan menambahkan sayur-sayuran segar, seperti tomato, bayam, atau kobis; serta protein tambahan dalam bentuk telur, daging, atau tempe. Nasi goreng ini juga menjadi salah satu favorit keluarga, terlebih anak-anak. Pilihan lainnya adalah nasi goreng bawang yang. Bawa bekal ke sekolah bukan saja menjimatkan, tetapi kebersihan dan kualiti kesihatannya lebih terjamin.

Cara membuat Nasi goreng bekal anak:

  1. Haluskan semua bumbu.
  2. Panaskan minyak. Tumis bumbu halus hingga wangi. Masukan telur yg sdh dikocok..
  3. Stlh telur matang. Masukan udang..masak hingga setengah matang. Masukan nasi. kecambah.daun bawang.
  4. Beri gula. Kaldu jamur, dan minyak wijen. Masak hingga tercampur rata.. Cek rasa dan siap disajikan.

Biasalah, seorang ibu mesti mahu yang terbaik untuk anak-anak, bukan? Sungguhpun begitu, bukan mudah nak perah idea nak masak apa setiap hari. Kalau tiap-tiap hari dibekalkan nasi goreng, anak pun naik jemu juga. Memandangkan penggal baru persekolahan bakal bermula, di sini […] "Cikgu Nak Tak? Sebagai tambahan boleh masukkan sos pencicah sekali sebelum siap dibawa sebagai bekal oleh anak-anak.

Demikian resep terbaik membuat Nasi goreng bekal anak, monggo disajikan didapur anda dengan melihat semua bahan baku dan langkah langkah detail tersebut. Ingat dibookmark halaman ini jadi anda dapat dengan mudah kembali kesini jika ada yang terlupa atau berharap mendapatkan artikel resep menarik yang lainnya. Atau tinggalkan email anda, supaya selalu mendapatkan update resep terenak dari kami. Selamat memasak!. Resep didapatkan dari: https://cookpad.com

“Hari berganti dan pagi telah datang. Sambut pagi dengan semangat baru dan jangan terpaku dengan masa lalu. Langkahkan kaki ke depan untuk menatap masa depan yang lebih baik.”