Nasi Goreng bekal sekolah anak. Request anak untuk bekal sekolah, nasi goreng dengan wortel dan telur. Saya tambahkan sosis supaya lebih mantap. Telurnya dimasak terpisah antara kuning dan putihnya supaya warnanya lebih cantik.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal
Saya tambahkan sosis supaya lebih mantap. Telurnya dimasak terpisah antara kuning dan putihnya supaya warnanya lebih cantik. Kata anak "enakk banget" dan kali.

Apakah anda lagi mencari inspirasi untuk resep nasi goreng bekal sekolah anak yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal nasi goreng bekal sekolah anak yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari nasi goreng bekal sekolah anak, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan nasi goreng bekal sekolah anak yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa.

Request anak untuk bekal sekolah, nasi goreng dengan wortel dan telur. Saya tambahkan sosis supaya lebih mantap. Telurnya dimasak terpisah antara kuning dan putihnya supaya warnanya lebih cantik.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah nasi goreng bekal sekolah anak yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Nasi Goreng bekal sekolah anak memakai 11 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Nasi Goreng bekal sekolah anak:

  1. Siapkan 1 mangkok nasi semalam.
  2. Siapkan 1 siung bawang putih geprek rajang halus.
  3. Ambil 2 siung bawang merah iris halus.
  4. Gunakan 1 butir telur.
  5. Siapkan Sedikit sj lada bubuk.
  6. Siapkan Sedikit sj garam.
  7. Siapkan 1/2 sdm kecap asin.
  8. Ambil secukupnya Kaldu jamur.
  9. Sediakan Bakso ikan/sosis/crabstick potong2.
  10. Gunakan 1 sdm minyak sayur.
  11. Siapkan 1 sdm margarine.

Brilio.net – Saat anak sudah masuk sekolah, pasti orangtua harus mempersiapkan bekal agar anak makannya tetap terjaga. Namun tidak sedikit orangtua yang bingung bekal apa yang akan dibawa untuk sang anak. Namun kita tak perlu khawatir, brilio.net punya resep nih untuk para orangtua yang ingin menyiapkan bekal untuk anak. Lihat juga resep Bekal Anak Bento "Nasgor Sosis Nugget hias Telor"👍👍👍😍😘 enak lainnya.

Cara membuat Nasi Goreng bekal sekolah anak:

  1. Siapkan bahan, panaskan minyak dan margarine lalu tumis bawang merah dan bawang putih hingga wangi. Tambahkan telur orakarik hingga matang..
  2. Tambahkan sosis/baksoikan/crabstick potong, masak bbrp saat lalu masukkan nasi aduk2 lalu tambahkan garam, lada, kecap asin dan kaldu jamur. Aduk kembali Hingga merata..
  3. Koreksi rasa, tunggu hingga semua bumbu tercampur rata ke nasi. Angkat dan sajikan…
  4. Jangan terlalu banyak menambahkan garam rasanya light saja (agak anyep), biar setelah diangkat rasanya tdk keasinan..

Nasi goreng adalah salah satu makanan yang sering menjadi menu utama bekalan ke sekolah. Lengkapkan di dalam nasi goreng dengan menambahkan sayur-sayuran segar, seperti tomato, bayam, atau kobis; serta protein tambahan dalam bentuk telur, daging, atau tempe. Anda juga boleh menghiaskan nasi goreng di dalam bekal makanan anak-anak, misalnya nasi. Request anak untuk bekal sekolah, nasi goreng dengan wortel dan telur. Saya tambahkan sosis supaya lebih mantap.

Demikianlah cara memasak Nasi Goreng bekal sekolah anak, monggo dilakukan dirumah anda dengan melihat semua bumbu dan petunjuk detail itu. Jangan lupa dibookmark website ini sehingga anda bisa dengan mudah kembali kesini bila ada yang terlupa atau berharap mendapatkan artikel resep menarik yang sesuai. Atau berikan email anda, agar selalu mendapatkan update resep terpopuler dari kami. Selamat masak. Inspirasi Resep didapatkan dari: https://cookpad.com

“Dengan hari baru datanglah kekuatan baru dan pemikiran baru.” -Eleanor Roosevelt-