Nastar teflon Ala anak kos. Selai Nanas Untuk Isian Nastar plus Tips. Nasi bakar ala anak kos DI jamin enak. Menu Sahur Ramadan: Nasi Bakar ala Chef Priscilya.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal
Apa ya bahan resep martabak telur Teflon ini? Bagi sebagian anak kos, mencuci baju di tempat laundry lebih mudah dan hemat waktu. Tapi, cobalah untuk mencuci baju sendiri kalau kamu ingin berhemat.

Apakah anda lagi mencari ide untuk resep nastar teflon ala anak kos yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal nastar teflon ala anak kos yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Selai Nanas Untuk Isian Nastar plus Tips. Nasi bakar ala anak kos DI jamin enak. Menu Sahur Ramadan: Nasi Bakar ala Chef Priscilya.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari nastar teflon ala anak kos, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan nastar teflon ala anak kos yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian spesial.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat nastar teflon ala anak kos yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Nastar teflon Ala anak kos menggunakan 12 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Nastar teflon Ala anak kos:

  1. Gunakan 200 gram margarin/butter.
  2. Gunakan 70 gr gula halus.
  3. Ambil 2 butir telur.
  4. Ambil Sejumput garam.
  5. Gunakan 1 sachet skm/susu bubuk dancow.
  6. Sediakan 300 gr tepung terigu.
  7. Sediakan 35 gr tepung maizena(atau bisa terigu semua).
  8. Siapkan Bahan olesan.
  9. Siapkan 1 butir telur.
  10. Siapkan 2 sdm susu skm/madu.
  11. Sediakan Pewarna orange.
  12. Sediakan Selai nanas instan.

Agar tidak terlalu melelahkan, jangan tunggu sampai cucianmu menumpuk untuk dicuci. Cocok banget nih buat anak kos, nggak ribet tapi murah. Cara membuat: – Campur semua bahan jadi satu aduk rata, lalu tuang ke teflon dengan api kecil masak hingga matang, angkat dan sajikan. Enggak hanya pas di kantong, Indomie rasanya enggak kalah dari mi ala restoran Cina.

Cara membuat Nastar teflon Ala anak kos:

  1. Masukkan margarin dan gula halus aduk sampai creamy kira-kira 10 menit lalu masukkan telur aduk lagi lalu masukkan semua bahan sampai tercampur rata & kalis aduk menggunakan spatula.
  2. Siapkan pemanggangan dengan tutup bekas toples besi diatas kompor, supaya apinya tidak mengenai langsung pada teflon(teflon tidak usah diberi air yπŸ€—πŸ€—).
  3. Ambil adonan 1 sdm lalu pipihkan beri isian selai nanas lalu bulat2kan. Letakkan pada sarangan kukusan yang telah diolesi margarin. Olesi bagian atas nastar dengan kuning telur.
  4. Panaskan teflon dengan api sangat kecil. Setelah hangat letakkan sarangan diatas teflon lalu tutup teflon(setelah 5 menit memanggang olesi lagi nastarnya dengan bahan olesan kuning telur, supaya lebih kinclong warnanya jadi 2x) panggang lagi selama 25menit.jangan buka tutup ya moms. Angkat lalu dinginkan..
  5. Lepaskan dari sarangan setelah uap panas hilang baru masukkan ke wadah. Lembut bgt moms enakπŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹.

Setelah itu, goreng Indomi telur itu di atas wajan teflon sampai warnanya kecokelatan. Bagi anak kos, jika tidak tahu cara menghemat uang, setiap akhir bulan bisa berujung pasrah mengandalkan stok mi instan. Demi ketenangan dan kesejahteraan finansialmu, coba lakukan delapan cara menghemat uang ala anak kos berikut ini. Quote: Kembali lagi bersama ane Di hari Minggu pagi yang cerah ini ane mau berbagi tips seputar pengawetan makanan. KOMPAS.com – Untuk anak indekos, memasak sajian yang bisa dibuat dengan harga murah selalu jadi solusi.

Demikianlah resep mudah memasak Nastar teflon Ala anak kos, monggo dilakukan dirumah anda dengan memperhatikan semua bumbu bumbu dan cara masak detail tersebut diatas. Jangan lupa dibookmark web ini agar anda dapat dengan mudah kembali kesini apabila ada yang terlupa atau ingin menemukan artikel resep menarik yang lainnya. Atau berikan email anda, agar selalu mendapatkan update resep terenak dari kami. Selamat masak. Resep didapatkan dari: https://cookpad.com

“Tersenyumlah di cermin. Lakukan itu setiap hari dan kau akan mulai melihat perbedaan besar dalam hidupmu.” -Yoko Ono-