Sagu Keju anti gagal.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal

Apakah anda sedang mencari inspirasi untuk resep sagu keju anti gagal yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal sagu keju anti gagal yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari sagu keju anti gagal, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan sagu keju anti gagal yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan sagu keju anti gagal sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Sagu Keju anti gagal memakai 7 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Sagu Keju anti gagal:

  1. Gunakan 30 gr margarine.
  2. Siapkan 200 gr tepung sagu (sangrai sampai ringan, dan diamkan sampai suhu ruang).
  3. Sediakan 70 gr gula halus.
  4. Sediakan 75 gr keju.
  5. Gunakan 1 butir telur.
  6. Sediakan 70 gr butter.
  7. Sediakan 30 ml santan.

Langkah-langkah menyiapkan Sagu Keju anti gagal:

  1. Panaskan oven 150 derajat.
  2. Mixer hula, margarin, butter 2 menit aja. Masukan kuning telur mixer lagi sampai rata, masukan santan dan mixer lagi sampai rata aja.
  3. Terakhir masukan keju yang sudah di parut dan tepung sagu yg sudah di sangrai aduk rata.
  4. Cetak adonan sesuai selera, kalau saya pakai cetakan sumprit.
  5. Panggang 30 menit sampai berwarna kuning renyah.

Demikianlah resep terbaik membuat Sagu Keju anti gagal, silahkan dilakukan dirumah anda dengan memperhatikan semua bumbu dan step step detail diatas. Silahkan dibookmark halaman ini sehingga anda bisa dengan mudah kembali kesini apabila ada yang terlupa atau berharap mendapatkan artikel resep menarik yang diinginkan. Atau tinggalkan email anda, supaya selalu mendapatkan update resep terpopuler dari kami. Selamat memasak!. Resep didapatkan dari: https://cookpad.com

“Pancaran fajar di pagi hari adalah pancaran semangat. Semangat baru”