Telur Dadar Gulung isi Suka Suka #Ketopad #Recook.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal

Apakah anda lagi mencari ide untuk resep telur dadar gulung isi suka suka #ketopad #recook yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal telur dadar gulung isi suka suka #ketopad #recook yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari telur dadar gulung isi suka suka #ketopad #recook, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan telur dadar gulung isi suka suka #ketopad #recook yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat telur dadar gulung isi suka suka #ketopad #recook sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Telur Dadar Gulung isi Suka Suka #Ketopad #Recook memakai 8 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Telur Dadar Gulung isi Suka Suka #Ketopad #Recook:

  1. Gunakan 5 butir telur utuh (cari yang ukurannya besar).
  2. Sediakan 1/2 sdt royco rasa sapi.
  3. Sediakan 30 gram keju meg cheddar warna merah parut.
  4. Sediakan 1 lembar daun bawang iris tipis beserta bagian putihnya.
  5. Ambil 1/2 biji cabe merah besar, hilangkan bijinya, iris tipis.
  6. Sediakan 1 biji sosis kibif original potong memanjang asal saja.
  7. Sediakan Sejumput merica bubuk.
  8. Siapkan Secukupnya minyak barco untuk menggoreng.

Cara menyiapkan Telur Dadar Gulung isi Suka Suka #Ketopad #Recook:

  1. Dalam wadah, campur telur, royco, merica. Aduk dengan whisk sampe rata. Masukkan daun bawang, cabe dan keju. Aduk rata lagi..
  2. Panaskan teflon pakai api kecil saja, tuang minyak secukupnya, ratakan. Tuang telur seperti menggoreng dadar, tata sosis di pinggiran teflon lalu gulung telur. Tunggu agak kering, tuang lagi telur, tata sosis lagi. Selesaikan sampai habis dan matang. Tunggu agak dingin sekejap, potong potong..
  3. Dadar gulung siap disajikan dan dinikmati..

Inilah resep memasak Telur Dadar Gulung isi Suka Suka #Ketopad #Recook, mari dipraktekkan dirumah anda dengan melihat semua bumbu bumbu dan petunjuk detail diatas. Silahkan dibookmark web ini agar anda bisa dengan mudah kembali kesini apabila ada yang terlupa atau bermaksud menemukan artikel resep menarik yang lainnya. Atau berikan email anda, agar selalu memperoleh update resep terpopuler dari kami. Selamat memasak!. Inspirasi Resep didapatkan dari: https://cookpad.com