Tumis Kapri dan Bakso.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal

Apakah anda sedang mencari inspirasi untuk resep tumis kapri dan bakso yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal tumis kapri dan bakso yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari tumis kapri dan bakso, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan tumis kapri dan bakso yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat tumis kapri dan bakso yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Tumis Kapri dan Bakso menggunakan 11 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Tumis Kapri dan Bakso:

  1. Siapkan 100 gram kapri (buang ujungnya).
  2. Siapkan 6 buah bakso (iris tipis).
  3. Siapkan Bumbu.
  4. Gunakan 3 siung bawang merah (iris tipis).
  5. Sediakan 2 siung bawang putih (iris tipis).
  6. Ambil 5 buah cabai rawit (iris serong).
  7. Siapkan 1 sdt saus tiram.
  8. Gunakan 1/2 sdt kaldu bubuk.
  9. Sediakan 1/4 sdt garam (sesuai selera).
  10. Gunakan 50 ml air.
  11. Gunakan Minyak untuk menumis.

Langkah-langkah menyiapkan Tumis Kapri dan Bakso:

  1. Panaskan minyak tumis bawang merah dan bawang putih hingga harum.
  2. Masukkan cabai dan tumis kembali hingga matang dan kecoklatan.
  3. Tambahkan bakso dan kapri, serta saus tiram, kaldu, dan garam aduk rata..
  4. Tambahkan air dan masak hingga air mengering dan kapri matang. Tes rasa.
  5. Tumis Kapri dan bakso siap disajikan ☺.

Demikian cara membikin Tumis Kapri dan Bakso, ayo disajikan ditempat anda dengan melihat semua bahan bahan dan langkah detail itu. Jangan lupa dibookmark halaman ini jadi anda mampu dengan cepat kembali kesini jikalau ada yang terlupa atau berharap menemukan artikel resep menarik yang lainnya. Atau berikan email anda, supaya selalu mendapatkan update resep terbaru dari kami. Selamat masak. Resep didapatkan dari: https://cookpad.com

“Ketika Anda bangun di pagi hari, pikirkanlah apa hal yang istimewa untuk hidup, untuk bernapas, berpikir, menikmati, dan mencintai.”- Marcus Aurelius-